Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kerap Buat Acara Charity, H.O.G Anak Elang Raih Penghargaan Asian Harley Days 2023

M. Adam Samudra - Sabtu, 18 November 2023 | 19:30 WIB
Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia menerima Penghargaan Runner Up Best CSR Activity di Asian Harley Days 2023
H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter
Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia menerima Penghargaan Runner Up Best CSR Activity di Asian Harley Days 2023

GridOto.com - H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia berhasil terima penghargaan Runner Up Best CSR Activity di Asian Harley Days 2023, yang diselenggarakan oleh Harley-Davidson Asia Emerging Market di Pattaya, Thailand.

Penghargaan ini diberikan lantaran H.O.G. Anak Elang Jakarta Chapter dianggap melakukan kegiatan charity rutin pada periode waktu November 2022 hingga Oktober 2023. 

Kegiatan charity memang merupakan salah satu pilar kegiatan grup pencinta Harley-Davidson yang berada di bawah naungan dealer Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta ini.

Suherli, Direktur H.O.G. Anak Elang Jakarta Chapter, ada tiga kegiatan utama H.O.G. Anak Elang Jakarta Chapter yaitu touring, gathering dan charity.

Menurutnya, penghargaan ini merupakan pengakuan bahwa charity benar-benar dilaksanakan sebagai salah satu tonggak kegiatan utama grup yang bermarkas di Kelapa Gading, Jakarta Utara ini.

"HOG Anak Elang Jakarta Chapter, tentu sangat bangga dengan pencapaian ini. Penghargaan ini juga menjadi cerminan kecil budaya Indonesia, sesuai dengan yang digambarkan oleh World Giving Index sebagai negara paling dermawan di dunia," kata Suherli melalui keteranganya, Sabtu (18/11/2023).

"Hal tersebut juga terjadi di komunitas kami yang anggotanya sangat mudah diajak untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang bersifat sosial,” tambah Suherli.

Sebagai catatan, H.O.G. Anak Elang Jakarta Chapter merupakan Runner Up dari H.O.G. Manila Chapter yang merupakan Juara Bertahan H.O.G. Chapter of The Year 2022 yang merupakan penghargaan bagi H.O.G. Chapter paling aktif di kawasan Asia Emerging Market.

Sebelum diundang ke acara Asia Harley Days, para anggota H.O.G. Anak Elang Jakarta Chapter mengaku tak menyadari adanya penghargaan di level regional ini.

Baca Juga: Promosikan Pariwisata, H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Siapkan Touring Jawa-Bali

Pelaksanaan kegiatan charity semata dilakukan karena seluruh anggota menganggap charity sebagai kegiatan rutin dan wajib.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa