Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KZOI DKI Jakarta Rayakan Hari Jadi Ke-9, Berharap Makin Solid dan Dekat Dengan Komunitas Lain di Ibu Kota Juga

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 5 November 2023 | 15:30 WIB
Kawasaki Z Owners Indonesia (KZOI) DKI Jakarta rayakan hari jadi yang ke-9, berharap semakin solid dan dekat dengan komunitas dan klub motor lainnya di Ibu Kota.
Dok. KZOI
Kawasaki Z Owners Indonesia (KZOI) DKI Jakarta rayakan hari jadi yang ke-9, berharap semakin solid dan dekat dengan komunitas dan klub motor lainnya di Ibu Kota.

GridOto.com - Komunitas Kawasaki Z Owners Indonesia (KZOI) DKI Jakarta resmi merayakan hari jadinya yang ke-9.

Hari jadi KZOI DKI Jakarta yang ke-9 ini dirayakan bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda yaitu 28 Oktober 2023 lalu, bertempat di Gedung Nyi Ageng Serang, Rasuna Said Kuningan.

Hajatan tahunan KZOI DKI Jakarta ini dihadiri oleh sekitar 300 bikers tidak hanya dari berbagai chapter KZOI, melainkan juga dari beberapa komunitas motor lainnya.

"Kami menyelenggarakan Anniversary ke-9 KZOI DKI Jakarta dengan penuh semangat kebersamaan dan semangat satu aspal," ucap Rendhy Christiawan, Korwil KZOI DKI Jakarta dalam siaran resminya, Sabtu (4/11/2023).

"Semua member KZOI dari berbagai regional dan semua komunitas dan klub motor yang hadir berbaur meramaikan acara kami," tambahnya.

Acara sendiri berlangsung dengan agenda sederhana, yaitu silaturahmi antara chapter KZOI lainnya serta para anggota komunitas dan klub motor yang hadir.

Rendhy mengatakan, hal ini dilakukan untuk semakin mendekatkan KZOI DKI Jakarta khususnya dengan para komunitas dan klub motor yang ada di Ibu Kota.

"Sehingga akan terjalin sebuah kolaborasi antara KZOI DKI Jakarta dengan semua komunitas dan klub motor," ucap Rendhy.

"Baik dalam kegiatan riding bareng, kopdargab, ataupun touring bersama, dengan tetap menjadikan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat dan orang banyak," lanjutnya.

Baca Juga: Keren, Kawasaki Z Owners Indonesia Gelar Jamnas ke-8 Sambil Berbagi dengan Anak Yatim

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa