Keren, Kawasaki Z Owners Indonesia Gelar Jamnas ke-8 Sambil Berbagi dengan Anak Yatim

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 12 Oktober 2021 | 12:20 WIB

Kawasaki Z Owners Indonesia (KZOI) gelar Jamnas dan Munas, sahkan ketua umum baru sambil berbagi dengan anak yaitm. (Muhammad Rizqi Pradana - )

GridOto.com - Kawasaki Z Owners Indonesia (KZOI), sukses menggelar Jambore Nasional (Jamnas) yang kedelapan di Jayakarta Villas Anyer, Banten, pada akhir pekan (9-10/10/2021) kemarin.

Tidak hanya Jamnas, KZOI sekaligus melaksanakan Musyawarah Nasional yang kelima dalam acara yang diikuti oleh 127 peserta dari berbagai region KZOI di Indonesia itu.

Di usia delapan tahun, Hendra selaku Ketua Umum KZOI, berharap komunitasnya bisa semakin solid.

"Semoga persaudaraan kita semakin dewasa, solid, dan bersama-sama membangun KZOI menjadi rumah yang nyaman dan penuh kehangatan." ujar Hendra dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com, Selasa (12/10/2021).

Sementara Eros selaku Ketua Pelaksana acara, mengatakan para peserta sangat antusias apalagi Jamnas KZOI tahun lalu hanya bisa dilaksanakan secara virtual akibat pandemi Covid-19.

“Sesuai tema Jamnas kali ini yaitu Unity In Diversity, Be a Magnet for Everyone, yang maknanya adalah persatuan dalam keberagaman hobi dan jenis motor dibawah naungan brand Kawasaki, ujar pria yang tergabung dalam KZOI Banten itu.

“Sehingga bisa menjadi daya tarik untuk semua kalangan dan tetap menjaga keharmonisan dalam keragaman, sesuai dengan motto KZOI yaitu ‘no limit for united,” tambah Eros.

Karena masih dalam masa pandemi, acara yang disponsori oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) dan PT Pegadaian (persero) itu juga menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga: Geber Yamaha WR 155 R, Member WR Owners Indonesia Ramai-ramai Asah Skill Off-road di Lembang