Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motor Besar Indonesia Sukses Gelar Jamnas Ke Dua, Intip Keseruannya

M. Adam Samudra - Selasa, 31 Oktober 2023 | 22:25 WIB
MBI Bandung Sukses Menjadi Tuan Rumah Jambore Nasional Motor Besar
Eki Razaki
MBI Bandung Sukses Menjadi Tuan Rumah Jambore Nasional Motor Besar

GridOto.comMotor Besar Indonesia (MBI) sukses menggelar Jambore Nasional ke-2 di Bandung, Jawa Barat, 27 – 29 Oktober 2023.

Event ini dihadiri 1.000 anggota dari 15 Wilayah Indonesia.

Menghadiri Jamnas ini, mereka menggelar touring menggunakan beragam merek motor bermesin di atas 400 cc.

Klub yang diketuai oleh Rio Castello ini telah memiliki lebih dari 2.000 anggota yang berasal dari 15 Chapter atau disebut sebagai Wilayah yang tersebar di seluruh Indonesia.

Rudy Hartono, sang Ketua Panitia Pelaksana Jamnas II MBI menyampaikan bahwa kegiatan Jamnas merupakan hal yang krusial dalam kelangsungan hidup komunitas.

Karena itu, pria asal Bandung ini mengatakan untuk maksimal dalam melaksanakannya karena Jamnas adalah kunci kekompakan komunitas besar.

“Sangat membanggakan bahwa seluruh Ketua Wilayah berkenan hadir. Dari 15 Wilayah, hanya satu Ketua Wilayah yang berhalangan dan terpaksa diwakili, " kata Rudy yang juga adalah Wakil Ketua Umum MBI Melalui keteranganya,  Selasa (31/10/2023).

Rudy dan MBI Bandung selaku tuan rumah memastikan bahwa Rakernas berjalan nyaman, dan seluruh aspirasi Wilayah dapat ditampung.

"Setiap Wilayah harus diakomodasi dan diberi kesempatan menyatakan pendapat. Para biker ini juga adalah pemimpin perusahaan atau bagian manajemen di tempat masing-masing sehingga sudah biasa memimpin, sehingga perlu kelihaian dalam memimpin dan mengatur tempo rapat," ucapnya.

Rudy menambahkan, setiap wilayah juga tentu memiliki perbedaan latar belakang, karakter dan budaya serta situasi yang berbeda di tempatnya.

"Kami selalu mengusung persaudaraan tanpa batas seperti yang selalu digaungkan Ketua Umum Bro Río Castello. Ini bukan untuk menghilangkan perbedaan melainkan untuk saling menghormati perbedaan," tegas Rudy.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa