Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jaya Azahari Terpilih Jadi Ketum MBI DKI Jakarta, Ini Pesan Bamsoet

M. Adam Samudra - Rabu, 9 Februari 2022 | 10:05 WIB
Jaya Azhari Terpilih sebagai Ketua MBI DKI Jakarta Periode 2022 - 2025
MBI
Jaya Azhari Terpilih sebagai Ketua MBI DKI Jakarta Periode 2022 - 2025

GridOto.comKetua MPR RI Bambang Soesatyo memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Wahyu Jaya Setia Azhari sebagai Ketua Motor Besar Indonesia (MBI) DKI Jakarta.

Hal ini disampaikan pada acara Musyawarah Wilayah (Muswil) MBI di Gedung KONI, Jakarta Pusat dengan tema “Menuju MBI DKI Jakarta yang Solid, Moderen dan Terdepan”.

“Semoga dapat menghasilkan program kegiatan yang memberi dampak positif bagi kepada organisasi, dan juga ke masyarakat,” kata Bamsoet melalui keteranganya, (9/2/2022).

Sementara itu, Wadirlantas Polda Metro Jaya, AKBP Rusdy Pramana yang turut hadir menyampaikan harapannya agar MBI DKI Jakarta dapat lebih berkontribusi positif bagi masyarakat luas dan menjadi duta tertib berlalu lintas di wilayah DKI Jakarta.

“Baik sebagai wadah penyaluran bakat, ajang silaturahmi serta menjadi role model bagi masyarakat dalam tertib berlalu lintas,” papar AKBP Rusdy.

"Apalagi MBI adalah mitra Korlantas dan Duta Pariwisata, sehingga harus bisa memberikan contoh tertib berkendara dan saling menghargai sesama pengguna jalan raya," ucapnya.

Lain halnya Rio Castello selaku Ketua Umum MBI, menyampaikan harapannya agar MBI DKI Jakarta dapat menjadi contoh bagi Wilayah MBI lainnya.

“MBI DKI Jakarta merupakan barometer bagi Wilayah lainnya,” tutur Rio. 

Dalam kegiatan tersebut, Jaya Azhari menang telak dengan perolehan 80 suara sehingga akan memimpin MBI DKI Jakarta pada periode 2022 - 2025.

Baca Juga: Cerita Anggota Motor Besar Indonesia Soal Biaya Tilang di Australia, Sekali Kena Bisa Buat Beli Motor

Sekadar informasi, MBI lahir pada tanggal 13 Mei 2018, dan bertumbuh pesat hingga saat ini telah memiliki 12 Wilayah, yaitu DKI Jakarta, Cirebon, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Bali, Bogor, Karawang, Batam, Makassar dan Riau.

MBI merupakan klub motor besar yang mewadahi seluruh brand motor di atas 400 CC.

MBI DKI Jakarta sendiri baru saja merayakan HUT ke-3 tahun pada 23 Januari 2021 lalu.

Sebelum Muswil DKI Jakarta, Jaya Azhari merupakan PLT Ketua MBI DKI Jakarta, menggantikan Ketua sebelumnya, Sukoco.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa