Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IMOS+ 2023 Siapkan Area Test Ride Luas, Puluhan Motor Terbaru Bisa Dijajal

Wisnu Andebar - Senin, 23 Oktober 2023 | 12:56 WIB
IMOS+ 2023 siapkan area test ride luas
IMOS
IMOS+ 2023 siapkan area test ride luas

GridOto.com - Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 menyiapkan area test ride yang luas, untuk pengunjung yang ingin merasakan langsung kendaraan terbaru.

Pameran motor yang akan dihelat mulai 25-29 Oktober 2023 di ICE BSD City, Tangerang ini bakal memiliki area test ride lebih dari 1.100 meter persegi.

Selain itu, terdapat lebih dari 25 unit motor terbaru baik listrik dan mesin konvensional yang bisa dijajal secara langsung.

Agus Riyadi, Project Director Seven Event dan pelaksana pameran IMOS+ 2023 menyampaikan, bahwa dengan area yang lebih luas diharapkan dapat memberikan kenyamanan lebih bagi para pengunjung.

”Perpindahan lokasi penyelenggaraan IMOS+ di ICE yang memiliki area outdoor lebih luas untuk berbagai kegiatan terkait komunitas, yang tentunya akan kami jadikan salah satu program pada penyelenggaraan pameran,” kata Agus dalam keterangan tertulis, Minggu (22/10/2023).

Untuk melakukan test ride, pengunjung diwajibkan untuk melakukan registrasi melalui form yang sudah disediakan oleh tim penyelenggara dan akan mendapatkan barcode.

Selain itu peserta harus memiliki sim C, wajib menggunakan perlengkapan keselamatan, dan mengikuti regulasi serta rambu-rambu yang ada di area test ride.

Sekadar info, IMOS+ 2023 akan menghadirkan puluhan merek industri otomotif Indonesia serta menampilkan berbagai inovasi terkini dan teknologi kendaraan roda dua.

Puluhan merek yang akan dihadirkan terdiri dari 16 merek motor seperti PT Astra Honda Motor, PT Suzuki Indomobil Sales, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Baca Juga: Cuma di IMOS+ 2023, Kredit Motor Honda Dapat Potongan Angsuran Sebanyak Ini

Kemudian merek motor lain seperti Royal Enfield, Scomadi, serta motor listrik Alva, Charged EV, Dhelvic, Greentech, Gova EV, Ion Mobility, Kool EV, Lisgo, Polytron, Savart EV, dan Selis.

IMOS+ 2023 didukung juga oleh puluhan merek dari berbagai industri pendukung seperti ban, spare part, pelumas mesin, aksesori seperti helm dan apparel, serta berbagai peralatan pendukung berkendara lainnya.

Tiket masuk IMOS+ 2023 dapat dibeli secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga hari kerja (Senin-Jumat) Rp 25 ribu dan akhir pekan (Sabtu-Minggu) Rp 40 ribu.

IMOS+ 2023 juga menyediakan penjualan tiket masuk secara onsite pada area pameran dengan harga tiket hari kerja (Senin-Jumat) seharga Rp 35 ribu dan akhir pekan (Sabtu-Minggu) Rp 50 ribu.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa