Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Japan Mobility Show 2023

Isuzu Indonesia Ajak Media Sambangi JMS 2023, Mampir Pabrik dan Museum Isuzu Jepang

Harryt MR - Senin, 23 Oktober 2023 | 07:00 WIB
Isuzu merupakan salah satu pabrikan otomotif tertua di Jepang. Didirikan pada tahun 1916 pada masa awal budaya otomotif di Jepang
IAMI
Isuzu merupakan salah satu pabrikan otomotif tertua di Jepang. Didirikan pada tahun 1916 pada masa awal budaya otomotif di Jepang

GridOto.com - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengajak GridOto dan rekan-rekan media lainnya menyambagi pameran Japan Mobility Show (JMS) 2023.

Sekaligus mampir melihat proses pembuatan kendaraan niaga di pabrik Isuzu Fujisawa Plant.

Bahkan turut melihat dan menyelami teknologi Isuzu dari masa ke masa di Museum Isuzu Plaza.

Sebagai catatan, Isuzu merupakan salah satu pabrikan otomotif tertua di Jepang.

Didirikan pada tahun 1916 pada masa awal budaya otomotif di Jepang, Isuzu telah berkontribusi terhadap pengembangan industri mobil Jepang sejak lebih dari 100 tahun yang lalu.

Hingga kini, Isuzu Motors Limited juga diketahui sebagai prinsipal kendaraan niaga Isuzu di seluruh dunia.

“Kami mengajak insan media untuk turut serta menjadi saksi hadirnya teknologi baru yang ramah lingkungan dari Isuzu melalui gelaran Japan Mobility Show 2023,”

“Dengan begitu kesadaran masyarakat dan customer terhadap pentingnya keberlanjutan lingkungan dapat dibangun bersama Isuzu,” papar Puti Annisa Moeloek, Communication Management Department Head IAMI.

Dilanjut pada gelaran JMS 2023, Isuzu mengusung keunggulan berinovasi, dengan mengusung tema Innovation For You: Accelerate The Future of Transport.

Yakni mengembangkan transportasi masa depan, yang berorientasi pada kebutuhan masyarakat (innovation for society) dan lingkungan hidup (innovation for earth).

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa