Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Japan Mobility Show 2023

Terungkap Bocoran Truk Masa Depan Isuzu di Japan Mobility Show 2023

Harryt MR - Minggu, 22 Oktober 2023 | 07:05 WIB
Salah satu truk konsep Isuzu Giga Fuel Cell bakal hadir pertama kalinya ke publik di JMS 2023
Isuzu
Salah satu truk konsep Isuzu Giga Fuel Cell bakal hadir pertama kalinya ke publik di JMS 2023

GridOto.com - Isuzu diketahui bakal menyingkap selubung teknologi terbarunya di gelaran Japan Mobility Show (JMS) 2023, yang dihajat 28 Oktober hingga 5 November 2023 di Tokyo Big Sight, Jepang.

Akhirnya terungkap kendaraan niaga apa yang dipamerkan Isuzu di ajang Japan Mobility Show (JMS) 2023.

Isuzu kasih bocoran truk masa depan, yang memiliki kecanggihan teknologi sekaligus ramah lingkungan di booth Isuzu JMS 2023.

Pengalaman Isuzu sebagai pabrikan ternama kendaraan niaga sekaligus tertua dari Jepang, diwujudkan melalui tema di JMS 2023; Innovation For You: Accelerate The Future of Transport.

Tema tersebut merefleksikan komitmen Isuzu dalam menyongsong masa depan, dengan senantiasa berkembang bersama konsumen dimanapun dan kapanpun.

Booth besar Isuzu akan berada di East Hall 1 (EC01), yang menghadirkan ragam produk dan solusi sebagai bagian dari integrasi transportasi dan inovasi.

Secara umum area dalam booth Isuzu terbagi atas tiga kategori, yakni Innovation for Earth, Innovation for Society dan Innovation for Life.

Baca Juga: Honda dan Isuzu Bawa Teknologi Hidrogen ke JMS, Lebih Besar dari Mobil

GridOto.com ditugaskan meliput langsung gelaran JMS 2023, tentunya bakal kasak-kusuk membedah teknologi apa yang disiapkan Isuzu di truk masa depannya.

Isuzu dikabarkan siap menghadirkan kendaraan niaga tangguh dan ramah lingkungan. Diawali dengan Isuzu Giga Fuel Cell yang hadir pertama kalinya ke publik di JMS 2023.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa