Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Australia 2023

Terancam Keluar dari MotoGP, Fabio Di Giannantonio Jadi Pelayan Bar?

Rezki Alif Pambudi - Sabtu, 21 Oktober 2023 | 12:05 WIB
Fabio Di Giannantonio bilang akan jadi pelayan bar jika tidak berhasil bertahan di MotoGP, bercanda?
Gresini Racing
Fabio Di Giannantonio bilang akan jadi pelayan bar jika tidak berhasil bertahan di MotoGP, bercanda?

GridOto.com - Pembalap asal Italia, Fabio Di Giannantonio, masih menunggu nasib baik, setelah kursinya di tim Gresini Racing direbut Marc Marquez untuk MotoGP 2024 mendatang.

Fabio Di Giannantonio masih punya secerca harapan, karena saat ini Honda masih mencari pengganti Marc Marquez untuk musim depan.

Jika raksasa Jepang itu kemudian lebih memilih Miguel Oliveira, maka Diggia masih bisa berharap mendapatkan kursi di tim RNF Aprilia.

Uniknya, pembalap bernomor 49 ini mengaku sudah mendapat tawaran untuk kerja di sebuah bar, jika gagal mendapatkan tempat di MotoGP.

"Aku punya grup hebat di rumah, teman-teman dan keluarga juga membantuku, kami akan mencoba bertahan, tanpa kehilangan fokus terhadap diri kami. Aku selalu mencoba menjadi lebih baik dan lebih kencang," ujar Diggia, dilansir GridOto.com dari Motosan.es.

"Tidak mudah, tapi ini adalah bagian dari permainan. Target kami dan satu-satunya kesempatan kami adalah kencang di trek. Saat ini aku baru mendapat tawaran untuk kerja di sebuah bar (di salah satu sirkuit)," jelasnya.

Eits tunggu dulu, ternyata kata-kata itu hanya sekadar candaan pembalap 25 tahun tersebut.

"Aku bercanda, tapi serius bahwa kami sedang bekerja untuk masa depanku dan aku yakin kami bekerja dengan baik untuk memastikan masa depanku cerah," tegas Diggia sambil tertawa.

Diggia sejauh ini melihat ada beberapa peluang bagus, dan berharap ada kabar baik dalam beberapa pekan ke depan soal masa depannya.

Baca Juga: Jorge Martin Raih Pole Position di Kualifikasi MotoGP Australia, Pecco Start Barisan Terdepan

Editor : Hendra
Sumber : Motosan.es

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa