Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Australia 2023

Brad Binder Pimpin Sesi Practice MotoGP Australia 2023, Pecco Bagnaia Harus Lewat Q1 Lagi

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 20 Oktober 2023 | 13:11 WIB
Brad Binder pimpin 1-2 KTM, Pecco Bagnaia harus masuk Q1 lagi setelah sesi Practice MotoGP Australia 2023.
Gold & Goose / Red Bull Content Pool
Brad Binder pimpin 1-2 KTM, Pecco Bagnaia harus masuk Q1 lagi setelah sesi Practice MotoGP Australia 2023.

GridOto.com - Brad Binder menjadi pembalap tercepat pada sesi Practice MotoGP Australia 2023 yang digelar Jumat, (20/10) siang tadi.

Brad Binder (Red Bull KTM) mencetak waktu 1 menit 27,943 detik yang cukup untuk membawanya memuncaki sesi Practice MotoGP Australia 2023.

Luar biasanya, Brad Binder menjadi satu-satunya pembalap yang mampu mencetak waktu pada rentan 1 menit 27 detik selama sesi sepanjang satu jam tersebut.

Ia diikuti oleh rekan setimnya yaitu Jack Miller, yang tampil baik di 'rumah' sendiri dengan dukungan langsung sang istri yaitu Ruby dan anak perempuannya yaitu Pip.

Sementara P3 diisi oleh Maverick Vinales, yang lagi-lagi menjadi unggulan tim Aprilia Racing pada sesi Practice MotoGP Australia 2023.

Namun, cerita terbesar dari sesi ini adalah Juara Dunia MotoGP 2022 yaitu Pecco Bagnaia yang lagi-lagi gagal langsung masuk ke babak kualifikasi Q1.

Pasalnya, Pecco Bagnaia (Ducati Lenovo) hanya bisa mencetak waktu tercepat ke-11 pada sesi Practice MotoGP Australia 2023.

Murid Valentino Rossi tersebut tampak kesulitan memacu motor Ducati Desmosedici GP23 miliknya sejak sesi FP1, dan kesulitan itu berlanjut di sesi Practice.

Baca Juga: Jorge Martin Paling Kencang di FP1 MotoGP Australia 2023, Pecco Bagnaia Kena Serangga Nyasar

Pecco Bagnaia diikuti oleh banyak pembalap pada percobaan time attack terakhirnya termasuk Jorge Martin (Pramac Racing), yang tampak memecah konsentrasi Pecco.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa