Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Oktober 2023, Beli Mobil Suzuki Bisa Dicicil Hingga Tujuh Tahun

Wisnu Andebar - Jumat, 13 Oktober 2023 | 17:00 WIB
Suzuki hadirkan beragam promo selama Oktober 2023
Pradana
Suzuki hadirkan beragam promo selama Oktober 2023

GridOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan beragam promo menarik selama periode Oktober 2023.

Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales SIS mengatakan, sesuai dengan harapan pelanggan, Suzuki hadirkan program penjualan yang ramah untuk calon pelanggan

"Kami menawarkan berbagai promo untuk kendaraan segmen penumpang maupun komersial berupa uang muka dan cicilan yang ringan hingga hadiah menarik untuk pembelian unit di dealer resmi Suzuki," ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (12/10/2023).

Lebih lanjut, jajaran model SUV hingga city car Suzuki mendapat penawaran khusus berupa uang muka serta cicilan yang ringan dengan tenor hingga tujuh tahun.

Pelanggan yang berminat membeli unit Grand Vitara, New XL7 dan S-Presso dapat mempertimbangkan untuk memanfaatkan rangkaian promo Suzuki pada Oktober ini.

Selain itu, berbagai promo menarik lainnya juga disiapkan oleh Suzuki melalui dealer resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain kendaraan penumpang, pembelian kendaraan komersial yaitu New Carry juga mendapat potongan uang muka, cicilan ringan, dan hadiah langsung yang menguntungkan selama Oktober.

Dukungan ini diberikan untuk semakin meningkatkan performa para pelaku usaha tanah air.

Pada lini kendaraan penumpang dan komersial Suzuki, dari segi biaya kepemilikan diklaim terjangkau dengan kisaran belasan ribu rupiah per harinya.

Perhitungan tersebut sudah mengikutsertakan biaya service ringan hingga 100 ribu kilometer, pajak tahunan, dan biaya bahan bakar.

Baca Juga: Dijual Mulai Rp 359 Jutaan, Ini Daftar Harga Mobil Baru Suzuki Grand Vitara

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa