Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pilihan Moge Macho Bujet Rp 200 Jutaan, Intip Harga Honda Rebel September 2023

Naufal Nur Aziz Effendi - Rabu, 27 September 2023 | 20:30 WIB
Harga Honda Rebel per September 2023.
astra-honda.com
Harga Honda Rebel per September 2023.

GridOto.com - Punya tampilan kekar dan berbodi gambot, Honda Rebel bisa jadi pilihan buat konsumen yang pengin tampil macho di jalan raya.

Honda Rebel hadir dengan desain cruiser yang memiliki posisi jok rendah sehingga pas untuk para bikers yang mau merasakan sensasi moge tanpa khawatir harus jinjit.

Untuk spesifikasinya, produk yang masuk lini Honda Big Bike Indonesia ini dibekali mesin dua silinder segaris 471 cc DOHC 8 katup injeksi PGM-FI berpendingin cairan.

Mesin tersebut memiliki tenaga 45,5 dk di 8.500 rpm dengan torsi maksimum 43,2 Nm di 6.000 rpm yang disalurkan menggunakan transmisi manual 6-percepatan.

Honda Tebel Candy Diesel Red
astra-honda.com
Honda Tebel Candy Diesel Red

Fitur yang disematkan di motor berkode CMX500 ini sudah tergolong mumpuni berkat kehadiran assist slipper clutch, sistem rem ABS dual channel, panel instrumen digital dan lampu full LED.

Geser ke bagian kaki-kaki, suspensi depan menggunakan model teleskopik lansiran Showa berdiamater 41 mm dan suspensi belakangnya menggunakan dual shockbreaker yang bisa disetel preload-nya.

Sistem rem di kedua roda sudah pakai cakram, dengan tinggi jok hanya 690 mm, serta kapasitas tangki bensin 11 liter dan total bobot 191 kg.

Honda Rebel Matte Gunpowder Black Metallic
astra-honda.com
Honda Rebel Matte Gunpowder Black Metallic

Baca Juga: CFMoto Luncurkan Cruiser Gaya Retro Bermesin 450 Cc, Performa Mendekati Honda Rebel 500

Honda Rebel 500 2023 memiliki tiga pilihan warna yang terdiri dari Matte Gunpowder Black Metallic, Pearl Smoke Grey, dan Candy Diesel Red.

Berdasarkan informasi di halaman astra-honda.com yang diakses 27 September 2023, Honda Rebel saat ini dijual seharga Rp 201.688.000 OTR Jakarta.

sejumlah fitur di Honda Rebel.
astra-honda.com
sejumlah fitur di Honda Rebel.

 

Editor : Muhammad Ermiel Zulfikar
Sumber : astra-honda.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa