Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2023

Datang ke GIIAS 2023 Enggak Pakai Ribet, Auto2000 Tawarkan Solusi Lewat Program Test Drive Vaganza

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 18 Agustus 2023 | 18:50 WIB
Auto2000 ikut meramaikan GIIAS 2023 dengan membuka program Test Drive Vaganza.
Dok. Auto2000
Auto2000 ikut meramaikan GIIAS 2023 dengan membuka program Test Drive Vaganza.

GridOto.com - Lewat program Test Drive Vaganza, Auto2000 coba tawarkan kemudahan bagi yang pengin mengunjungi GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 dan membeli mobil baru Toyota.

Selain bisa mencoba ragam mobil baru Toyota secara gratis tanpa perlu antre panjang, disediakan juga fasilitas shuttle, parkir hingga tiket gratis untuk berkunjung ke GIIAS 2023.

Caranya pun tergolong mudah, tinggal kunjungi cabang Auto2000 BSD City yang berlokasi di Astra Biz Centre Comercial Park Barat Lot I, BSD City, Tangerang-Banten.

Kemudian daftarkan diri ke sales ataupun petugas yang ada di lokasi dealer buat mengikuti program Test Drive Vaganza.

"AutoFamily tidak perlu repot bila ingin test drive Toyota idaman sekaligus berkunjung ke GIIAS 2023," ujar Riki Rusdiono, Senior Area Business Manager Auto2000 DKI Selatan & TSG (Tangerang, Serang, GSO) belum lama ini.

"Dengan pilihan unit test drive lengkap dan fasilitas cabang yang nyaman, AutoFamily dapat dengan leluasa melakukan test drive dan memilih program promo yang ditawarkan. Segera datang ke cabang Auto2000 BSD City dan manfaatkan kesempatan menarik ini," imbuhnya.

Diler Auto2000 BSD City Tangerang
Taufiq JF
Diler Auto2000 BSD City Tangerang

Total ada 12 unit kendaraan yang disediakan untuk dicoba secara gratis di dealer Auto2000 BSD City, mulai dari mobil Internal Combustion Engine (ICE), Hybrid Electric Vehicle (HEV) sampai Eletric Vehicle (EVmobil Listrik.

Sebut saja Toyota All New Yaris Cross HEV, All New Yaris Cross Gasoline, All New Kijang Innova Zenix HEV, All New Kijang Innova Zenix Gasoline, All New Agya dan All New Agya GR Sport, New Raize, All New Avanza, All New Veloz, All New Voxy, New Camry V, New Corolla Cross HEV, dan mobil listrik Toyota bZ4X.

Adapun Test Drive Vaganza digelar selama 10 hingga 20 Agustus atau GIIAS 2023 berlangsung, dengan jadwal operasional mulai pukul 10.00 sampai dengan 18.00 WIB.

Khusus bagi konsumen yang melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK), akan mendapatkan tiket gratis ke GIIAS 2023 dari dealer Toyota terbesar di Indonesia ini.

Baca Juga: Diskon Toyota Avanza-Veloz Nyaris Rp 30 Juta di GIIAS 2023, Setelah Pameran Beda Lagi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa