Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cuma Agustus Ini, Beli Toyota Agya dan Cayla Ada Promo Cicilan dan DP Ringan, Gratis Servis 3 Tahun Juga

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 3 Agustus 2023 | 16:15 WIB
Cuma Agustus ini, beli Toyota Agya dan Cayla ada promo cicilan dan DP ringan, dapat gratis servis 3 tahun juga, gini caranya.
Rianto P/GridOto.com
Cuma Agustus ini, beli Toyota Agya dan Cayla ada promo cicilan dan DP ringan, dapat gratis servis 3 tahun juga, gini caranya.

GridOto.com - Buat sobat yang sedang mencari Toyota Agya atau Cayla, bisa melirik promo dari Auto2000 nih.

Promonya sendiri cukup beragam, mulai dari berbagai promo pembiayaan serta promo aftersales untuk pembelian Toyota Agya dan Calya.

Khusus untuk Toyota Agya, promo pembiayaan yang diberikan adalah cicilan ringan dari Rp 3 jutaan per bulan, down payment (DP) mulai dari Rp 20 jutaan, atau DP ringan mulai 15 persen.

Dari segi aftersales, program bertajuk Promo Auto Berkibar Agya ini menawarkan bonus gratis biaya jasa servis berkala selama 3 tahun dengan program T-Care Lite.

T-Care Lite sendiri merupakan program bebas biaya jasa servis 7 kali selama 3 tahun/60.000 km dan mendapatkan Extended Warranty jika melakukan servis secara rutin.

Sekilas sama seperti program T-Care, namun T-Care Lite dikhususkan untuk Toyota Agya dan Calya varian LCGC dan normalnya butuh pembelian paket tambahan.

Untuk saudara 7-seaternya yaitu Toyota Calya, progam pembiayaan yang diberikan sedikit berbeda.

Yaitu mulai cicilan ringan dari Rp 3 jutaan perbulan, DP mulai Rp 30 jutaan, atau DP ringan mulai 15 persen.

Sedangkan dari penawaran aftersales, program bertajuk Promo Auto Berkibar Calya ini juga memberikan bonus gratis biaya jasa servis berkala selama 3 tahun dengan program T-Care Lite.

Baca Juga: Toyota Agya G Juga Bisa Bergaya Ala Agya GR Sport, Ini Partnya

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa