Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2023

Kaca Film Wincos Hadirkan Promo Merdeka, Hanya Berlaku di GIIAS 2023

Wisnu Andebar - Kamis, 17 Agustus 2023 | 15:40 WIB
Booth Wincos di GIIAS 2023
Wisnu/GridOto.com
Booth Wincos di GIIAS 2023

GridOto.com - PT Lintec Jakarta sebagai distributor resmi kaca film Wincos di Indonesia, ikut meramaikan pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD City, Tangerang pada 10-20 Agustus 2023.

Selama 11 hari pameran, Wincos menghadirkan promo Merdeka alias 'Merasa Adem Sekarang' bagi pengunjung yang ingin mengganti kaca film mobilnya.

"Khusus selama pameran kami berikan harga khusus yakni Rp 2 juta hingga Rp 3 juta untuk pemasangan full satu unit mobil," ujar Presiden Direktur PT Lintec Jakarta, Arai saat ditemui di GIIAS 2023, Kamis (17/8/2023).

Merek kaca film asal Jepang ini memiliki beberapa varian yang ditawarkan, seperti Premium Series (HCD-03G, HCD-10G, HCD-20G, HCD-30G, HCD-45G, HCN-60G, HCN-70), serta Standard Series IR-90HD.

Selain itu, terdapat berbagai aktivitas menarik di booth Wincos GIIAS 2023, salah satunya Experience Spot seperti hot n’ cold area.

Pengunjung dapat mencoba simulasi kinerja kaca film melalui alat demo, sumber panas akan ditutup dengan kaca film Wincos dalam berbagai jenis.

Hal ini bertujuan agar para pengunjung mendapatkan pengalaman langsung untuk mengetahui kualitas kaca film Wincos

Jajaran produk kaca film Wincos
Wisnu/GridOto.com
Jajaran produk kaca film Wincos


Aktivitas menarik lainnya, ada game Plinko dan Who Wants to Be a Wincosionaire yang berhadiah merchandise menarik seperti lanyard, ballpoint, handuk, dan kopi gratis bagi pengunjung.

Selain itu, akan ada hadiah menarik untuk pembelian produk Wincos selama pameran berlangsung berupa kipas lipat atau Sensu yang berasal dari Jepang.

Baca Juga: Cuma di GIIAS 2023 Beli Kaca Film ICE-µ Dapat Diskon Sampai 50 Persen

Booth Wincos juga menampilkan mobil balap Honda Civic Type R ITCR 3600 max.

Mobil balap ini telah dipasang kaca film Wincos agar pembalap merasa lebih nyaman saat balapan yang mampu menahan paparan panas matahari.

Kaca film Wincos yang terpasang pada mobil balap memiliki kegelapan nol persen namun memiliki tingkat proteksi dari panas yang cukup tinggi.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa