Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2023

Sudah Dipesan Ratusan Unit di GIIAS 2023, MG Kasih Subsidi PPN Buat Mobil Listrik MG4 EV

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 16 Agustus 2023 | 20:35 WIB
Mobil listrik MG4 EV sudah dipesan hingga ratusan unit sejak GIIAS 2023 dimulai, pada Kamis (10/8).
Dok. MG Motor Indonesia
Mobil listrik MG4 EV sudah dipesan hingga ratusan unit sejak GIIAS 2023 dimulai, pada Kamis (10/8).

GridOto.com - Tebar pesona di ajang GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2023, mobil listrik MG4 EV disebut sukses catatkan pemesanan hingga ratusan unit.

Angka tersebut berdasarkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang dibukukan, terhitung sejak pameran otomotif berskala internasional ini berlangsung pada Kamis (10/8/2023) lalu.

Menurut Head of Marketing & Digital MG Motor Indonesia, Roy Andre Monoarfa, ratusan unit MG4 EV yang sudah dipesan statusnya ready stock dan akan dikirimkan ke kosumen pada bulan ini.

“MG 4 EV sudah dipesan ratusan unit di GIIAS 2023, tanda jadi bervariasi tapi rata-rata Rp 5 juta,” kata pria yang akrab disapa Roy ini ketika ditemui di kawasan BSD City, Tangerang pada Rabu (16/8/2023).

Lanjut menurut Roy, MG juga menawarkan program menarik selama berpartisipasi di GIIAS 2023 untuk pembelian MG4 EV.

Adapun program yang dimaksud subsidi PPN hingga 10 persen yang ditanggung sepenuhnya oleh MG, berupa special cashback hingga Rp 70 juta lewat sebuah undian.

Terdapat beberapa tahapan dalam undian yang diberikan oleh jenama otomotif blasteran Inggris-China tersebut, dengan variasi antara tiga hingga 10 persen.

Mobil listrik MG4 EV dapat subsidi PPN dari MG selama di GIIAS 2023
Radityo Herdianto / GridOto.com
Mobil listrik MG4 EV dapat subsidi PPN dari MG selama di GIIAS 2023

“Jadi untuk program ini, setiap konsumen yang melakukan pemesanan MG4 EV berkesempatan untuk mengikuti undian,” tutur Roy lagi.

“Misal konsumen sebelumnya berhasil mendapatkan undian 10 persen, nantinya undian tersebut dimasukkan lagi sehingga konsumen selanjutnya punya kesempatan yang sama,” pungkasnya.

Baca Juga: MG Siap Produksi Ratusan Ribu Mobil Baru di Indonesia Tahun Depan, Bareng Wuling di Pabrik SAIC Cikarang

Ngomonin harga, mobil listrik bergaya crossover tersebut ditawarkan mulai Rp 649,9 juta on the road (OTR) DKI Jakarta untuk varian MG4 EV Ignite.

Khusus bagi pengunjung GIIAS 2023 yang melakukan transaksi MG4 EV, bakal mendapatkan paket istimewa yang mencakup gratis Wall Charger 7 KWH, V2L Adapter Cable, mobile charger, hingga kaca film premium.

Tidak hanya itu, MG juga membagikan layanan purna-jual untuk MG4 EV dengan garansi baterai delapan tahun atau setara 160.000 km.

Diitambah dengan garansi mobil empat tahun atau setara 50.000 km untuk gratis pemeliharaan dan suku cadang.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa