Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Electric Mobility (ELMO)

MG Kasih Bocoran Calon Mobil Listrik Terbarunya di GIIAS 2023, Sinyal Buat ZS EV?

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 8 Agustus 2023 | 19:20 WIB
MG ZS EV facelift diprediksi bakal meluncur di ajang GIIAS 2023
MG
MG ZS EV facelift diprediksi bakal meluncur di ajang GIIAS 2023

GridOto.com - Manfaatkan ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, MG Motor dipastikan siap luncurkan calon mobil listrik terbarunya di Tanah Air.

Bocoran ini berdasarkan keterangan resmi yang dikirimkan oleh jenama otomotif blasteran Inggris-China tersebut, melalui pesan elektronik yang diterima redaksi GridOto.

Sekaligus memastikan keikutsertaan MG dalam ajang GIIAS 2023, dengan mengusung tema 'Techvolution' di booth Hall 8C-ICE BSD, Tangerang pada 10-20 Agustus nanti.

Adapun kehadiran mobil listrik terbaru dari MG ini, nantinya juga sebagai bagian dari perayaan usia ke-100 tahun mereka di industri otomotif secara global.

"Pada ajang GIIAS 2023 ini, MG Motor Indonesia akan memperkenalkan mobil listrik terbaru yang akan melengkapi pilihan solusi kendaraan yang ditawarkan oleh MG Motor Indonesia," tulis pihak MG dalam keterangan resminya, Senin (7/8/2023).

MG Indonesia juga memberikan sedikit bocoran terkait mobil listrik terbarunya, merupakan sebuah Sport Utility Vehicle (SUV) Compact dengan desain sporty dan modern.

Beberapa foto yang menampilkan potongan bagian dari mobil listrik itu pun dilampirkan, sebagai kisi-kisi bocorannya.

Sedikit bocoran dari SUV Compact listrik MG Motor yang akan diperkenalkan di GIIAS 2023
MG
Sedikit bocoran dari SUV Compact listrik MG Motor yang akan diperkenalkan di GIIAS 2023

GridOto coba memprediksi, SUV Compact bertenaga listrik yang bakal diperkenalkan di GIIAS 2023 nanti merupakan MG ZS EV yang juga pernah dipamerkan tahun lalu dalam ajang yang sama.

Ditambah lagi, MG ZS EV telah resmi dijual di Thailand dan termasuk laris di negeri Gajah Putih tersebut dengan banderol 1,1 juta Bath atau sekitar Rp 480 jutaan (kurs 1 bath = Rp 435,12 per 8 Agustus 2023).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa