Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2023

Bakal Tampil di GIIAS 2023, Yuk Cek Lagi Spesifikasi Toyota GR Corolla

Rayhansyah Haikal Wishnumurti - Senin, 31 Juli 2023 | 20:59 WIB
Toyota GR Corolla akan menyapa Indonesia di GIIAS 2023.
Toyota
Toyota GR Corolla akan menyapa Indonesia di GIIAS 2023.

GridOto.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) telah mengonfirmasi bahwa mobil baru Toyota GR Corolla akan hadir di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Hadirnya Toyota GR Corolla di salah satu ajang pameran mobil baru terbesar di Indonesia tersebut dikonfirmasi oleh Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota Astra Motor.

"Kami berencana untuk bawa GR Corolla juga ke GIIAS 2023, untuk melengkapi keluarga GR di Indonesia," ungkap pria yang akrab disapa Anton itu.

Anton melanjutkan bahwa Toyota GR Corolla dihadirkan di Indonesia untuk menjawab permintaan konsumen yang membludak.

Highlight dari Toyota GR Corolla, mobil baru tersebut awalnya didapuk sebagai 'pengganti' GR Yaris untuk pasar Amerika Serikat.

Toyota GR Corolla Circuit Edition mendapatkan warna biru baru sekaligus update pada eksterior yang diambil dari Morizo Edition.
Toyota USA
Toyota GR Corolla Circuit Edition mendapatkan warna biru baru sekaligus update pada eksterior yang diambil dari Morizo Edition.

Baca Juga: Jualan Hilux Moncer, Toyota Akan Bawa Mobil Komersial Baru di GIIAS 2023

Meluncur perdana pada April 2022 lalu, Toyota GR Corolla membawa resep performa mirip dengan GR Yaris tapi pada platform mobil yang lebih besar.

Tentu saja untuk membedakan dengan GR Yaris, GR Corolla mendapatkan performa yang lebih baik dan fitur yang lebih banyak.

Seperti apa spesifikasinya? Mulai dari mesin, GR Corolla mendapatkan mesin tiga silinder turbo keluarga Toyota Dynamic Force berkapasitas 1.618 cc.

Editor : Trybowo Laksono

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa