Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Baru 2023

Toyota GR Corolla Ini Dapat Warna Biru, Lebih Keren dari Brio Biru

Rayhansyah Haikal Wishnumurti - Selasa, 4 Juli 2023 | 07:00 WIB
Toyota GR Corolla edisi ini lebih keren dari Brio biru.
Toyota USA
Toyota GR Corolla edisi ini lebih keren dari Brio biru.

GridOto.com - Toyota telah meluncurkan mobil baru Toyota GR Corolla edisi spesial dengan warna biru baru, Brio biru langsung kalah keren.

Yup, pada Rabu (21/6) lalu, Toyota Amerika Serikat memperkenalkan mobil baru Toyota GR Corolla model 2024 dengan varian spesial Circuit Edition.

Kehadiran Toyota GR Corolla Circuit Edition tersebut tidak hanya menjadi update baru GR Corolla, tapi juga meramaikan kehadiran GR86 TRUENO Edition dan GR Supra 45th Anniversary Edition.

Apa saja yang spesial di Toyota GR Corolla Circuit Edition model 2024? Pertama adalah warna biru Blue Flame yang bikin Brio biru agak minder.

Warna Blue Flame ini masuk ke dalam lini pilihan warna GR Corolla Circuit Edition bersama Ice Cap, Heavy Metal, dan Supersonic Red.

Toyota GR Corolla Circuit Edition mendapatkan warna biru baru sekaligus update pada eksterior yang diambil dari Morizo Edition.
Toyota USA
Toyota GR Corolla Circuit Edition mendapatkan warna biru baru sekaligus update pada eksterior yang diambil dari Morizo Edition.

Baca Juga: Intip Mobil Baru Toyota GR Corolla Spek Malaysia, Cuma Satu Varian

Penampilan baru GR Corolla Circuit Edition disempurnakan dengan striping pada rocker samping yang memanjang hingga logo GR-FOUR.

Selain warna, GR Corola Circuit Edition juga mendapatkan beberapa upgrade seperti pelek 18 inci forged aluminium dari Morizo Edition.

Pelek tersebut sudah standar dengan balutan ban Michelin Pilot Sport 4 yang mampu memberikan cengkeraman maksimal saat di trek balap.

Editor : Trybowo Laksono

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa