Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2023

Jualan Hilux Moncer, Toyota Akan Bawa Mobil Komersial Baru di GIIAS 2023

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 20 Juli 2023 | 18:30 WIB
Enggak cuma GR Corolla, Toyota akan bawa mobil komersial baru di GIIAS 2023, jualan Hilux yang moncer jadi salah satu alasan.
Naufal Shafly/GridOto.com
Enggak cuma GR Corolla, Toyota akan bawa mobil komersial baru di GIIAS 2023, jualan Hilux yang moncer jadi salah satu alasan.

GridOto.com - Selain memboyong GR Corolla, Toyota juga berniat untuk membawa mobil komersial baru ke GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2023 (GIIAS 2023).

Bocoran mobil komersial baru dari jenama otomotif asal Jepang tersebut disampaikan langsung oleh Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

"Perbedaan paling besar di GIIAS 2023 nanti adalah kami masuk lagi ke Commercial Booth," ucap Anton dalam bincang-bincang santai bersama awak media, Jumat (14/7/2023) lalu.

"Tidak hanya Dyna, Hilux dan HiAce, kami juga akan menampilkan sesuatu yang baru di sana," tambahnya.

Hanya saja Anton masih enggan memberikan informasi secara detail, terkait mobil komersial baru yang akan dibawa ke ajang pameran otomotif berskala internasional tersebut.

Namun sedikit bocoran yang disampaikan, calon mobil baru ini memiliki ukuran yang mirip dengan Hilux dan HiAce, serta akan diluncurkan di berbagai negara.

"Makanya kami belum bisa kasih info lebih banyak, detail-detailnya juga masih di tahap finalisasi. Karena mobil ini akan meluncur di negara lain juga, jadi kami harus memikirkan itu," tutur Anton.

"Berdasarkan studi kami dalam lima tahun terakhir, Toyota ternyata lebih kuat di kelas-kelas seperti itu, kelas satu ton lah kami menyebutnya," imbuh pria yang hobi nyetir itu.

"Demand konsumen lebih banyak ke Hilux dan HiAce, makanya kami ingin fokus yang di bawah dua ton ini, termasuk dengan produk yang baru nanti," tandas Anton.

Baca Juga: Sudah Dites di Afrika, Toyota Hilux Siap Usung Teknologi Mild Hybrid

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa