Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Baru 2023

Mobil Baru Mazda CX-60 Meluncur Bawa Teknologi Mild Hybrid, Harga Tembus Rp 1 Miliar

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 26 Juli 2023 | 13:35 WIB
Mobil baru Mazda CX-60 akhirnya resmi meluncur di Indonesia, bawa teknologi mild hybrid, harga tembus Rp 1 miliar.
Pradana
Mobil baru Mazda CX-60 akhirnya resmi meluncur di Indonesia, bawa teknologi mild hybrid, harga tembus Rp 1 miliar.

GridOto.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku pemegang merek Mazda di Indonesia akhirnya secara resmi meluncurkan mobil baru mereka yaitu All New Mazda CX-60 di Tanah Air.

Peluncuran mobil baru Mazda CX-60 sendiri di lakukan di The Langham, kawasan Sudirman Central Business District, Jakarta Selatan pada Rabu, (26/7/2023) siang tadi.

"Mazda CX-60 adalah produk bagi pencinta Mazda yang ingin merasakan pengalaman berkendara di jenjang baru yang belum ada sebelumnya," ucap Ricky Thio selaku Managing Director EMI dalam acara peluncuran.

"Momen ini menandai langkah maju yang signifikan bagi Mazda Indonesia, karena kami ingin terus menghadirkan kendaraan yang inovatif," imbuhnya.

EMI sendiri memasarkan Mazda CX-60 di Indonesia dalam dua varian, yaitu Elite dan Kuro yang sama-sama sudah bisa dipesan hari ini.

Pramita Sari, GM Marketing & Communications EMI (kiri) dan Ricky Thio, Managing Director EMI (kanan) bersama Mazda CX-60 Elite.
Pradana
Pramita Sari, GM Marketing & Communications EMI (kiri) dan Ricky Thio, Managing Director EMI (kanan) bersama Mazda CX-60 Elite.

Sementara untuk masalah harga, kedua varian Mazda CX-60 dibanderol di angka yang sama yaitu Rp 1.188.800.000 On the Road atau OTR Jakarta.

Mazda CX-60 menjadi spesial karena merupakan model elektrifikasi pertama dari pabrikan asal Hiroshima, Jepang tersebut di Indonesia.

Yep, Mazda CX-60 dilengkapi mesin enam silinder turbo berkapasitas 3.283 cc dengan sistem mild hybrid 48 volt.

Baca Juga: Mazda CX-60 Terpantau di NJKB, Pakai Teknologi Mirip XL7 Hybrid?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa