Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dealer Mazda BSD City Diresmikan, Jadi yang Paling Besar di Indonesia

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 24 Mei 2023 | 14:47 WIB
Dealer Mazda BSD City diresmikan hari ini, jadi dealer Mazda ter 'paling' saat ini karena dua hal ini.
Pradana
Dealer Mazda BSD City diresmikan hari ini, jadi dealer Mazda ter 'paling' saat ini karena dua hal ini.

GridOto.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) secara resmi membuka dealer terbaru Mazda di kawasan BSD, Tangerang pada Rabu, (24/5/2023) siang tadi.

Mazda BSD City sendiri menjadi anggota jaringan dealer yang ke-25 milik jenama asal Jepang tersebut di Indonesia, dan sebenarnya sudah beroperasi sejak 11 April lalu.

Meski demikian, Mazda BSD City yang dibuka dengan kerjasama PT Performance Auto Centre (PAC) itu juga bisa dibilang menjadi dealer Mazda yang ter-'paling' saat ini.

"Mazda BSD City hadir di lokasi yang sangat premium dan sudah menganut Corporate Identity terbaru dari Mazda Motor Corporation Jepang," ucap Ricky Thio, Managing Director EMI dalam acara persemian.

"Mazda BSD City juga spesial, karena menjadi yang terluas saat ini dengan luas tanah 3.682 meter persegi dan mempunyai kapasitas service bay paling banyak yaitu 12 stall," lanjutnya.

Tidak hanya luas, dealer Mazda BSD City juga hadir dengan pelayanan lengkap karena mengusung konsep 3S yaitu Showroom, Service, dan Spareparts.

Area service di dealer Mazda BSD City yang luas,.
Pradana
Area service di dealer Mazda BSD City yang luas,.

Bambang Tjahyono, Direktur PAC mengatakan bahwa mereka telah menjejali bangunan seluas 2.774 meter persegi tersebut dengan berbagai fasilitas untuk menunjang kenyamanan konsumen.

"Di area lantai satu terdapat area showroom yang dapat menampung enam unit display mobil, kemudian ada fasilitas waiting lounge dengan kids corner," ungkap Bambang dalam kesempatan yang sama.

Baca Juga: Harga Tak Berubah, Mazda CX-9 Dapat Fitur Baru di GJAW 2023, Penumpang Dijamin Betah

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa