Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Holiday Fun Drive 2023

Jaga Performa Mazda2 Sedan Selama HFD 2023 dengan Promo After Sales Menarik di Bengkel Resmi

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 21 April 2023 | 16:15 WIB
Jaga performa Mazda2 Sedan dengan perawatan ke bengkel resmi agar HFD 2023 semakin menyenangkan.
Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Jaga performa Mazda2 Sedan dengan perawatan ke bengkel resmi agar HFD 2023 semakin menyenangkan.

GridOto.com - Agar perjalanan kali ini semakin menyenangkan, Mazda2 Sedan yang menjadi partner jelajah saya di Holiday Fun Drive (HFD) 2023 harus dipersiapkan matang-matang.

Utamanya memastikan kondisi kendaraan supaya tetap prima, agar tidak merepotkan saat digunakan untuk perjalanan jauh.

Kebetulan selama periode mudik dan libur Lebaran 2023, Mazda Indonesia kembali menghadirkan serangkaian promo after sales dan program servis menarik.

Mulai dari gratis satu liter oli dan cabin disinfectant, hingga pemeriksaan komponen tambahan atau free service check.

Bahkan menurut Marketing and Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Pramita Sari, ada diskon juga untuk pembelian beberapa jenis komponen.

Semua itu bisa bisa dinikmati oleh seluruh pengguna setia Mazda, dengan mendatangi dealer dan bengkel resmi yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia hingga 6 Mei 2023 mendatang.

“Diskon untuk part tertentu sampai dengan 55 persen. Ini sedikit banyak terkait dengan part yang berkaitan dengan sistem safety, ada brake pad dan windshield rubber yang memang pas sebagai penunjang untuk perjalanan lebaran nanti,” tutur Mita kepada GridOto belum lama ini.

“Di luar itu ada filter AC, ini juga untuk menambah kenyamanan kabin kendaraan dan juga kategori part tersebut lebih ke fast moving. Jadi bukan part yang jarang dibeli (slow moving part), ini part yang memang dibutuhkan kalau nanti pelanggan mau mudik atau liburan,” imbuhnya.

Enggak berhenti di situ, ada juga lho potongan harga untuk pembelian aksesori resmi bagi yang ingin kendaraannya tampil menarik saat libur Lebaran tahun ini.

Baca Juga: Holiday Fun Drive 2023 - Tempuh Ratusan Kilometer, Konsumsi BBM Mazda2 Sedan Bikin Full Senyum

“Dapatkan potongan Mazda Genuine Accessories hingga 90 persen,” pungkas Mita.

Maka dari itu, saya pun langsung bergegas membawa Mazda2 Sedan ke dealer dan bengkel resmi terdekat, untuk menjaga performanya agar tetap prima sebelum HFD 2023 dimulai pada Rabu (19/4) kemarin.

Tidak jauh dari kediaman saya di Cisauk, Kabupaten Tangerang ada dealer Mazda BSD City yang beralamat di jalan BSD Boulevard Utara, Jl. De Park Lot II No.15, BSD City, Banten.

Mazda2 Sedan mengunjungi bengkel dan dealer resmi Mazda BSD City.
Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Mazda2 Sedan mengunjungi bengkel dan dealer resmi Mazda BSD City.

Setelah kondisinya dipastikan prima, saya pun semakin pede menggunakan Mazda2 Sedan buat liburan dan ikut bersaing di Battle of Fuel Efficiency HFD 2023.

Itulah bestie sedikit bocoran dari saya dalam mempersiapkan Mazda2 Sedan, agar menjadi penantang serius dalam persaingan adu irit di HFD tahun ini.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa