Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

HFD 2023 Hyundai Staria Signature Mencoba Layanan Autoglaze

Billy - Jumat, 21 April 2023 | 07:39 WIB
Hyundai Staria mendapat treatment di Autoglaze JGC
Billy
Hyundai Staria mendapat treatment di Autoglaze JGC


Gridoto.com. Rangkaian Holiday Fun Drive(HFD) 2023, saya mendapat 'jatah' Hyundai Staria 7 seater signature. Sebelum traveling, unit large MPV ini ditreatment dulu ke gerai Autoglaze.

Buat yang belum kenal, Autoglaze adalah jasa layanan perawatan bodi kendaraan. Jadi services yang ditawarkan antara lain nano coating, auto detailing, express maintenance, touchless car wash dan dry wash.

"Lokasi Autoglaze tersebar Jabodetabek, Karawang, Bandung, Bali dan Makassar," terang Robby Kurnia, CEO Autoglaze. Jumlah total outlet yang dikelola sekitar 120, melayani 7.000 kendaraan perhari dengan karyawan mencapai 1.000 orang.

Baca Juga: Profil Robby Kurnia, dari Jualan Pelek Bekas Hingga Sukses Dirikan Ratusan Outlet Autoglaze di Indonesia

 Autoglaze juga sebagai sponsor di HFD 2023 ini. Berkontribusi menjaga penampilan 13 mobil test agar terlihat kinclong dan  segar.

Hyundai Staria inspeksi dari waterspot hingga jamur di Autoglaze JGC
Billy/gridoto.com
Hyundai Staria inspeksi dari waterspot hingga jamur di Autoglaze JGC

Oh iya, untuk si gambot Staria dilakukan inspeksi terhadap permukaan cat. Maklum selain berwarna hitam, MPV ini besar dan mempunyai permukaan bodi yang luas.

Saya mengarahkan kemudi MPV seharga Rp 1,040 miliar ini ke outlet Autoglaze Express di Aeon Mall Jakarta Garden City(JGC), Cakung, Jaktim. Tidak butuh waktu lama, terlihat beberapa waterspot dan jamur di cat Abbys Black Pearl ini.

Buat kamu yang mau mampir dan mencoba treatment di Autoglaze Express, tersedia paket car grooming seharga Rp 600 ribu, engine bay cleaning Rp 300 ribu, interior cleaning Rp 500 ribu, window coating Rp 1,1 juta.

Baca Juga: Bukan Hanya Bikin Kinclong Saja, Perawatan di Autoglaze Bikin Sehat Kendaraan

Support Autoglaze di acara Holiday fun Drive 2023. Treatment di Hyundai Staria
Billy/gridoto.com
Support Autoglaze di acara Holiday fun Drive 2023. Treatment di Hyundai Staria

Namun jika sudah menjadi member dengan pilihan : Gold Rp 1,2 juta (bulan), Platinum Rp 1,8 juta(1 tahun) Rp 3,3 juta(2 tahun) dan Rp 4,32 juta (3 tahun), maka gratis treatment 1-6 kali. Selain itu paket-paket biayanya didiskon cuma Rp 150 ribu hingga cuma Rp 700 ribu untuk window coating.

 

Editor : Billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa