Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Mobil Baru 2022 Hyundai Staria Masih Stabil, Tebus Tipe Termewah Butuh Budget Rp 1 Miliar Lebih

Harun Rasyid - Sabtu, 8 Oktober 2022 | 19:00 WIB
Hyundai STARIA
Dok. Hyundai Indonesia
Hyundai STARIA

GridOto.com - Harga mobil baru 2022 Hyundai Staria per Oktober ini masih belum mengalami penyesuaian sejak bulan-bulan sebelummya.

Dari situs resmi hyundai.com, harga mobil baru 2022 Hyundai Staria tipe Signature 9 dengan kapasitas sembilan orang penumpang masih Rp 896 juta on the road (OTR) Jakarta.

Untuk tipe tertingginya yaitu Signature 7 dengan kapasitas tujuh penumpang, harganya per Oktober 2022 dibanderol Rp 1,028 miliar OTR Jakarta.

Sebagai pilihan, Multi Purpose Vehicle (MPV) Premium dari PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) tersebut ditawarkan dengan empat pilihan warna.

Pilihannya ada Creamy White, Abyss Black Pearl, Shimmering Silver Metallic, serta Graphite Gray Metallic.

Sebagai informasi, Hyundai Staria mengusung mesin diesel CRDi 2.200 cc dengan transmisi otomatis 8-percepatan berteknologi Electronic Shift by wire.

Hyundai Staria dilengkapi beberapa fitur canggih mulai dari paddle shifters, cruise control, Smart Power Sliding Door, Dual Sunroof with Power Adjustable Tilting & Slide Feature, Smart Power Tailgate, dan Remote Engine Start.

Di samping itu Hyundai Staria juga disertai layar TFT LCD 10,25 inci instrument cluster, BOSE premium 12 speaker audio, full automatic climate control, wireless charger, ambient mood lighting LED, hingga Heated & Ventilated Seat.

Selain itu fitur keselamatan dari rival Toyota Alphard  ini juga cukup lengkap dengan adanya 6 airbags, Electronic Stability Control, Hill Start Assist, Safe Exit Assist, rem ABS, Blind spot View Monitor, hingga Vehicle Stability Management.

Baca Juga: Mengintip Spek Hyundai Staria Limousine, Apa Aja Tambahan Fiturnya?

Berikut daftar harga mobil baru Hyundai Staria Oktober 2022:

Tipe Harga
Signature 9 Rp 896.000.000
Signature 7 Rp 1.028.000.000

*Update harga dari hyundai.com per 8 Oktober 2022.

*Harga bisa berubah sewaktu-waktu.

Editor : Fendi
Sumber : hyundai.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa