Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Intip Spesifikasi Kawasaki D-Tracker 150 yang Viral Dipakai Jatuhkan Pesepeda, Harganya Bikin Kaget

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 23 Juli 2023 | 15:00 WIB
Intip spesifikasi Kawasaki D-Tracker 150 yang viral dipakai menjatuhkan pesepeda di Jakarta, harganya pasti bikin kaget.
Istimewa
Intip spesifikasi Kawasaki D-Tracker 150 yang viral dipakai menjatuhkan pesepeda di Jakarta, harganya pasti bikin kaget.

GridOto.com - Media sosial tengah panas karena ulah seorang pengendara motor yang dinilai sengaja menjatuhkan seorang pesepeda pada Sabtu, (23/7/2023) kemarin.

Dari pesan berantai yang merebak di media sosial, pemotor tersebut masuk ke dalam rombongan sepeda dan sengaja menjatuhkan salah satu anggota rombongan tersebut.

Kelakuannya pun viral di media sosial, sampai menarik perhatian Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni yang meminta agar pemotor tersebut segera dicari oleh pihak Kepolisian.

"Pak Polisi tolong sangat bantuannya @kapoldametrojaya @poldametrojaya @tmcpoldametro untuk mencari pelaku tabrak lari dengan menyusup ke dalam rangkaian sepeda pada pagi hari tadi yang menyebabkan kecelakaan," tulis Sahroni akun Instagram pribadinya @ahmadsahroni88.

Dari kombinasi warna bodi dan striping serta suspensi depan USD berwarna abu-abu, sang pemotor tampak menggunakan Kawasaki D-Tracker 150 varian standar keluaran 2016 untuk melakukan aksinya.

Yep, bukan KLX150SM melainkan D-Tracker 150 yang kala itu masih menjadi nama untuk versi supermoto dari motor trail andalan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) yaitu Kawasaki KLX.

Aksi viral pemotor pakai Kawasaki D-Tracker 150 tahun 2016 untuk menerobos dan menjatuhkan pesepeda dalam rombonga.
Istimewa
Aksi viral pemotor pakai Kawasaki D-Tracker 150 tahun 2016 untuk menerobos dan menjatuhkan pesepeda dalam rombonga.

Nama D-Tracker telah dipakai sebagai penanda motor supermoto dari Kawasaki sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia pada 2010, sampai akhirnya peran tersebut diambil alih oleh KLX150SM mulai 2023.

Selain nama, harganya juga jauh berubah karena D-Tracker 150 punya banderol Rp 28,5 juta OTR Jakarta pada 2016 silam.

Baca Juga: Pengendara Motor Sengaja Jatuhkan Pesepeda, Ahmad Sahroni Minta Polisi Cari Pelaku

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa