Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lihat Keunggulan dan Kekurangan Kawasaki KLX150SM, Supermoto Pengganti D-Tracker 150

Dimas Pradopo - Kamis, 25 Mei 2023 | 11:41 WIB
test ride Kawasaki KLX150 SM supermoto
test ride Kawasaki KLX150 SM supermoto

GridOto.com - Kawasaki KLX150SM merupakan penerus sekaligus pengganti D-Tracker 150 yang mengisi pasar supermoto 150 cc.

Melalui sejumlah perubahan baik desain, fitur dan sejumlah spesifikasi teknis, bukan hanya tampilannya jadi lebih menarik, tapi secara impresi berkendara ternyata juga ada perubahan.

Seperti karakter suspensinya yang ternyata berbeda kalau dibandingkan dengan KLX150 versi trail hingga karakter mesinnya yang juga bisa lebih cepat dari versi trailnya.

Nah seperti apa bedanya?

Untuk lebih jelasnya yuk simak video test ride KLX 150 SM 2023 yang tersedia dalam 2 versi, yaitu standar dan SE (Special Edition).

Versi standar yaitu KLX150SM dijual Rp Rp 36,9 juta (OTR Jadetabekser) hanya ada satu warna, yaitu Firecracker Red/Ebony.

Sementara yang SE seperti yang dites, harganya Rp 39,5 juta (OTR Jadetabekser) dengan 4 pilihan warna, yaitu Ebony, Aquarius Green/Ebony, Battle Gray/Ebony dan Neon Green/Ebony.

Editor : Dimas Pradopo

Lho Ada BYD M6 di Thailand, Versi Mewah Dari BYD e6 Bluebird

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa