Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Danamon Umbar Promo Kredit Kendaraan, Ada DP Ringan Sampai Cashback

Wisnu Andebar - Minggu, 23 Juli 2023 | 11:30 WIB
Danamon hadirkan promo kredit kendaraan di DXPO
Dok. Danamon
Danamon hadirkan promo kredit kendaraan di DXPO

GridOto.com - PT Bank Danamon Indonesia Tbk bersama PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, menggelar acara DXPO di Central Park Mall, Jakarta Barat pada 20 hingga 23 Juli 2023.

Dalam kegiatan ini, Danamon dan Adira Finance melalui produk KPM Prima memberikan promo menarik bagi pengunjung yang ingin membeli kendaraan secara kredit.

"Selama DXPO, konsumen bisa mendapatkan promo bunga ringan 2,67 persen untuk tenor dua tahun," ujar Tommy Halim, Consumer Business Collaboration Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Sabtu (22/7/2023).

Selain itu, KPM Prima memberikan promo cashback hingga Rp 1 juta dalam bentuk Adira Poin, untuk masyarakat yang mengajukan kredit kendaraan.

Menurut Tommy, promo yang dihadirkan tersebut berlaku untuk pembelian kendaraan roda empat maupun roda dua baik kondisi baru dan bekas.

Selain berbagai penawaran, ada juga fasilitas approval di tempat (instant approval) bagi pengajuan di booth Adira Finance selama DXPO, dan test drive untuk mobil baru.

Memperingati hari jadi yang ke-67, Danamon juga menghadirkan DXPO Talks by Danamon yang diselenggarakan selama acara berlangsung.

Mengusung tema Tumbuh Bersama pada hari jadi tahun ini, Danamon berharap dapat memberikan inspirasi bagaimana mengelola dan merencanakan keuangan pribadi dan keluarga melalui rangkaian talkshow DXPO Talks.

Hal ini sejalan dengan aspirasi Danamon untuk menjadi one-stop financial solution provider di setiap tahapan kehidupan nasabah, dan sesuai untuk membantu nasabah memegang kendali atas semua kebutuhan dan tujuan finansialnya.

Baca Juga: Dorong Industri Otomotif, Danamon, Adira dan MUFG Proyeksikan 900 Ribu Kendaraan

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa