Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Viral Pelemparan Bola Tanah di Tol Krukut, Polisi Amankan Lima Pelaku

M. Adam Samudra - Jumat, 2 Juni 2023 | 21:40 WIB
Polisi melakukan olah tkp di dekat jalan Tol Krukut 3
Instagram @depok24jam
Polisi melakukan olah tkp di dekat jalan Tol Krukut 3

GridOto.com - Polsek Cinere melalui Unit Reskrim berhasil menangkap lima orang terduga pelaku pelemparan bola tanah ke Jalan Tol Krukut, Limo, Depok, Jawa Barat pada Jumat (2/6/2023) sekitar pukul 01.30 WIB.

Diketahui, tanah yang dilempar mengenai sebuah mobil dan informasi tersebut viral setelah diunggah akun Instagram @depok24jam.

Menurut Kapolsek Cinere, Kompol Jun Nurhaida Tampubolon, para pelaku pelemparan bola tanah ke mobil yang melintas di Tol Krukut semuanya di bawah umur saat dikonfirmasi.

"Iya benar, kami dari Polsek Cinere telah melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut dan kami telah datang ke lokasi untuk melakukan pengecekan baik dari saksi- saksi maupun yang ada disana," kata Kompol Jun.

"Hasil yang kami dapat bahwa ditemukan lima pelaku untuk pelemparan mobil dan anak-anak tersebut semuanya di bawah umur," imbuhnya, Jumat (2/6/2023).

Ia menambahkan, para tersangka tersebut berdomisili dari berbagai wilayah.

Adapun motif pelemparan bulatan tanah diduga hanya karena iseng.

"Ada yang tinggal di wilayah Krukut, Pancoran Mas sampai Pamulang, kelima tersangka sudah kami bawa ke Polsek untuk dilakukan introgasi dan kami sudah mengajak orang tua untuk datang mendampingi," tegasnya.

Dari tangan para tersangka, pihak kepolisian mengamankan sebuah sendok semen yang menjadi barang bukti.

Baca Juga: Pengemudi Diteror Aksi Lempar Batu di Tol Sawangan, Diduga Ulah Bocil

"Dari hasil introgasi kelima pelaku ini mengakui hanya iseng saja, tidak ada maksud untuk melukai. Namun karena sering berkumpul di situ sehingga dengan sengaja melakukan pelemparan ke Jalan Tol," bebernya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa