Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gelar Halalbihalal, White Car Community Sekaligus Rayakan Ulang Tahun ke-11 

Wisnu Andebar - Jumat, 19 Mei 2023 | 12:05 WIB
White Car Community (WCC) saat konvoi menuju acara halalbihalal dan perayaan ulang tahun ke-11
Dok. WCC
White Car Community (WCC) saat konvoi menuju acara halalbihalal dan perayaan ulang tahun ke-11

GridOto.com - White Car Community (WCC) menggelar halalbihalal sekaligus merayakan hari jadinya yang ke-11 di Sentul, Bogor pada Minggu (14/5/2023).

Bertajuk Putihkan Hati Untuk Bersilaturahmi, kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 200 member WCC lintas chapter beserta keluarga dan para tamu undangan.

Ketua Umum WCC, Masayu Donny Kertopati mengatakan, bahwa ia sangat mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan sukses.

Dirinya juga merasa bersyukur lantaran komunitas WCC dapat menginjak usia ke-11, yang mana bukan waktu singkat untuk sebuah komunitas otomotif.

"Harapan saya semoga White Car Community dapat semakin maju, berkembang, solid, aktif dan guyub rukun selalu," ujar Masayu dalam keterangan tertulisnya, Rabu (17/5/2023).

Hal senada juga diungkapkan oleh Daniel Jeffri, selaku Ketua Pelaksana yang juga menjabat sebagai Ketua WCC Depok Chapter.

Para member WCC di acara halalbihalal dan perayaan ulang tahun ke-11
Dok. WCC
Para member WCC di acara halalbihalal dan perayaan ulang tahun ke-11


“Terima kasih banyak untuk seluruh member WCC yang hadir atas supportnya, harapannya semoga dengan menginjak usia yang ke-11 tahun ini WCC dapat semakin berkembang, guyub, jaya serta keberadaannya dapat bermanfaat bagi masyarakat,” imbuhnya.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan pemotongan kue ulang tahun secara simbolis sebagai wujud rasa syukur dilanjut makan siang bersama.

Untuk semakin memeriahkan acara, digelar pula games berhadiah, pembagian doorprize, grand lauching jingle WCC, sesi foto dan doa bersama, lalu ditutup dengan penampilan Sulle Wijaya, seorang rocker jebolan X Factor Indonesia tahun 2015.

Baca Juga: Sudah 1 Dekade Berdiri, White Car Community Gelar Reuni Akbar Sekaligus Halalbihalal

Kegiatan halalbihalal dan anniversary ke-11 WCC juga dihadiri komunitas mobil lainnya mulai Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC), Jazz GK5 Community (Run GK5), Paguyuban Komunitas Mobil Bekasi
(PKMB).

Kemudian Honda Owner Indonesia (HOID), Depok Car Comunities (DCC), dan Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI).

Sekadar info, WCC merupakan komunitas pencinta mobil warna putih yang berdiri sejak 6 Mei 2012 dan hingga saat ini memiliki lebih dari 4.800 anggota yang tersebar dalam 34 chapter se-Nusantara.

Bagi para pengguna mobil putih yang ingin bergabung menjadi anggota atau ingin mengetahui lebih jauh mengenai WCC dapat bergabung di grup Facebook: White Car Community dan follow Instagram: whitecarcommunityofficial atau TikTok: whitecarcommunity.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa