Perkuat Persaudaraan, White Car Community Rayakan Anniversary ke-6

Naufal Shafly - Senin, 19 Oktober 2020 | 22:14 WIB
Anniversary White Car Community (WCC) ke-6 Chapter Bekasi Patriot.
Istimewa
Anniversary White Car Community (WCC) ke-6 Chapter Bekasi Patriot.

GridOto.com - White Car Community (WCC) Chapter Bekasi Patriot mengadakan syukuran hari jadinya ke-6, pada Sabtu (17/10/2020).

Sebenarnya, anniversary WCC Chapter Bekasi Patriot berlangsung pada 17 Agustus 2020, namun karena adanya PSBB ketat di Kota Bekasi, acara syukuran tersebut baru bisa terlaksana pada akhir pekan lalu.

Acara syukuran yang bertajuk “Have Fun Six Dengan Tatanan Normal Baru” tersebut diadakan di Pampalassa Resto, Grand Wisata, Bekasi.

Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 100 peserta, terdiri dari member WCC Chapter Bekasi Patriot beserta keluarga, perwakilan Chapter lain seperti Batavia, Cikarang Sehati, Karawang, Bandung Raya, Tasikmalaya, AE Raya, Palembang & Tangerang Raya, serta para tamu undangan lainnya.

Touring Club Indonesia (TCI) Gelar One Day Touring, Puluhan Mobil Berangkat Piknik Ke Waduk Jatiluhur



Dalam acara syukuran ini, panitia dan juga para peserta selalu menerapkan protokol pencegahan dan penyebaran COVID-19 selama berlangsungnya kegiatan, dimulai dari pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki area lokasi, wajib memakai masker selama kegiatan, wajib cuci tangan memakai sabun atau hand sanitizer dan tetap jaga jarak antar peserta.

“Selamat ulang tahun yang ke-6 untuk White Car Community (WCC) Chapter Bekasi Patriot, semoga kedepannya bisa semakin kompak lagi meningkatkan rasa persaudaraan satu sama lain, bisa semakin besar serta dapat memberikan efek positif dalam pembangunan Kabupaten Bekasi menjadi 2 (dua) kali lebih baik lagi,” pesan Bupati Bekasi Bapak Eka Supria Atmaja, yang disampaikan oleh Bapak Herli Meihadi.

Perayaan hari jadi ke-6 WCC chapter Bekasi Patriot
Istimewa
Perayaan hari jadi ke-6 WCC chapter Bekasi Patriot


“Harapannya juga agar White Car Community (WCC) Chapter Bekasi Patriot bisa menjadi pionir & contoh yang baik untuk komunitas lainnya serta dapat selalu memberi masukan untuk kami agar Kabupaten Bekasi bisa menjadi lebih baik lagi dalam segala hal,” ujar Bapak Herli Meihadi yang juga selaku pengelola situs bekasikab.go.id, situs resmi Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Acara syukuran kemudian dilanjutkan dengan do’a bersama, pemotongan kue ulang tahun secara simbolik sebagai wujud rasa syukur, makan malam bersama, pemutaran dokumentasi kegiatan White Car Community (WCC) Chapter Bekasi Patriot yang telah dilakukan selama 6 tahun berdiri, pembagian doorprize, penyerahan plakat penghargaan kepada para tamu undangan serta ditutup dengan foto bersama.

Adakan Syukuran 15 Tahun Sulawesi Thunder Club, Member Masih Kompak!



“Selamat ulang tahun yang ke-6 untuk WCC Chapter Bekasi Patriot, semoga semakin solid, kompak, semakin banyak membernya serta dapat selalu memberikan manfaat bagi member, keluarga dan masyarakat melalui kegiatan sosial dengan semangat kekeluargaan sesuai dengan motto kita yaitu White Car - White Heart - White Spirit,” ujar Aris Iswanto, selaku Ketua Panita Pelaksana.

Komunitas White Car Community
Istimewa
Komunitas White Car Community


Sementara, Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, berpesan agar WCC bisa terus melakukan kegiatan bagi masyarakat sekitar.

“Selamat ulang tahun yang ke-6 untuk White Car Community (WCC) Chapter Bekasi Patriot, semoga ke depannya bisa semakin kompak lagi meningkatkan rasa persaudaraan satu sama lain, bisa semakin besar serta dapat memberikan efek positif dalam pembangunan Kabupaten Bekasi menjadi 2 (dua) kali lebih baik lagi,” ucap Eka Supria Atmaja.

“Harapannya juga agar White Car Community (WCC) Chapter Bekasi Patriot bisa menjadi pionir & contoh yang baik untuk komunitas lainnya serta dapat selalu memberi masukan untuk kami agar Kabupaten Bekasi bisa menjadi lebih baik lagi dalam segala hal," lanjutnya.

Respect! Rayakan Anniversary ke-4, Komunitas Velozity Batam Gelar Kegiatan Bersih-bersih Sekolah Hingga Rumah Ibadah



Sebagai informasi, White Car Community merupakan komunitas pencinta mobil putih yang diklaim pertama di Indonesia.

Komunitas ini telah berdiri sejak 6 Mei 2012 dan hingga saat ini telah memiliki lebih dari 4.500 anggota yang tersebar dalam 32 Chapter se-Indonesia.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa