Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Junkyard Days, Hajatannya Penghobi Adventure Bermotor, Ada Lapak dan Lelang Sambil Donasi

Harry - Jumat, 18 September 2020 | 21:06 WIB
Junkyard Days
Istimewa
Junkyard Days

GridOto.com-Indonesia Ride Adventure (IR-Adv) kembali mengadakan kegiatan dengan menggelar lapak dan lelang perabotan bekas yang diberi tajuk Junkyard Days.

Sesuai namanya, kegiatan yang berlangsung hari Sabtu (18/9/2020) besok ini akan menggelar lapak dan lelang barang adventure bekas, seperti tenda, ban dan lain-lainnya.

Pecinta adventure bermotor wajib datang nih, siapa tahu ada yang cocok hehehe... O iya, lokasinya di Cinta Rasa Resto, Jl Raya Ciangsana, Gunung Putri, Bogor.

(Baca Juga: Lebih Dekat Dengan Satudarah Indonesia, Klub Motor yang Berantas Peredaran Narkoba)

Khusus untuk lelang barang motoran, hasil lelang sepenuhnya akan dikumpulkan untuk pembangunan dan renovasi tempat ibadah sob. Jadi ada kegiatan sosialnya nih.

"Kita pernah bikin lelang perabotan bekas motoran di grup WhatsApp IR-Adv, dan itu membantu jumlah donasi yang sedang kita kumpulkan," ujar Pit Merian Rosdiana, penanggungjawab program.

Member Indonesia Ride Adventure sedang berkumpul
Istimewa
Member Indonesia Ride Adventure sedang berkumpul

Pria akrab disapa Om Pit itu mengajak siapa pun untuk menggelar lapak pada acara tanpa dipungut biaya. Begitu juga untuk mereka yang melelang barang bekas motorannya.

"Siapa pun bolek ikutan lelang dan gelar lapak di Junkyard Days, asal sesuai tema kita yaitu adventure," sambung Om Pit.

(Baca Juga: Komunitas Honda ADV HAI Bali Rayakan Ulang Tahun Pertama, Aksi Donor Darah Masuk Rangkaian Perayaan)

Rencananya, kegiatan ini akan digelar secara rutin dan berpindah-pindah tempat. Untuk informasi, bisa menghubungi Om Pit melalui WA dinomor 0897 6643 100.

Acara yang berlangsung sejak pukul 09.00 pagi sampai 16.00 sore ini juga memastikan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Rencananya, kegiatan ini akan digelar secara rutin dan berpindah-pindah tempat. Untuk informasi, bisa menghubungi Om Pit melalui WA dinomor 0897 6643 100.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa