Sudah 1 Dekade Berdiri, White Car Community Gelar Reuni Akbar Sekaligus Halalbihalal

Wisnu Andebar - Rabu, 25 Mei 2022 | 10:50 WIB
White Car Community gelar halal bihalal sekaligus reuni akbar
WCC
White Car Community gelar halal bihalal sekaligus reuni akbar

GridOto.com - Setelah sempat absen menggelar kegiatan akibat pandemi Covid-19, White Car Community (WCC) akhirnya kembali bertemu pada acara di wilayah Cikarang, Jawa Barat pada Minggu (22/5/2022).

Hal ini sejalan dengan kebijakan pemerintah yang telah melonggarkan aturan penggunaan masker di area terbuka.

Kegiatan akbar ini diisi oleh dua acara, yaitu halalbihalal dan reuni akbar memperingati hari jadi WCC yang jatuh pada 6 Mei 2022 dan kini telah menginjak usia satu dekade.

Bertajuk Satu Hati - Satu Warna - Satu Tujuan, acara ini dihadiri oleh sekitar 250 anggota WCC lintas chapter beserta keluarga dan para tamu undangan.

Iwan Budhiman, selaku Ketua Pelaksana mengatakan, tujuan diadakannya kegiatan ini untuk menyambung tali silaturahmi antar member WCC agar semakin guyub menginjak usia di satu dekade ini.

"Harapannya semoga WCC dapat lebih berkembang, semakin maju dan keberadaannya dapat bermanfaat bagi masyarakat," ujar Iwan dalam keterangan yang diterima GridOto.com, Selasa (24/5/2022).

Sementara itu Masayu Donny Kertopati, selaku Ketua Umum WCC mengungkapkan, selama satu dekade ini WCC telah mencapai performa terbaiknya, untuk itu rasa persaudaraan dan kebersamaan tidak boleh berakhir.

"Semoga dengan diadakannya kegiatan seperti ini dapat menjadi wadah untuk member dalam bersilaturahmi dan bersatu tanpa membeda-bedakan dari mana asal chapternya," tuturnya.

Sebagai wujud rasa syukur, acara dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun dan makan siang bersama.

Baca Juga: Pilih Ketua Baru, White Car Community Chapter TangRay Rayakan Anniversary ke-9

Semakin meriah karena terdapat pertunjukan hiburan band, games berhadiah, pembagian doorprize, serta ditutup dengan sesi foto bersama.

Sebagai informasi, WCC merupakan komunitas pencinta mobil warna putih yang berdiri sejak 6 Mei 2012.

Hingga saat ini WCC telah memiliki lebih dari 4.700 anggota yang tersebar dalam 33 Chapter se-Indonesia.

Untuk para pengguna dan pencinta mobil putih yang ingin bergabung menjadi anggota komunitas ini, dapat melalui grup Facebook White Car Community dan Instagram whitecarcommunityofficial.

 


Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa