Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Baru Dapat Penyegaran, Diskon Toyota Yaris Mei 2023 Tembus Belasan Juta Rupiah

Muhammad Ermiel Zulfikar - Minggu, 14 Mei 2023 | 20:05 WIB
Diskon Toyota Yaris Mei 2023 tembus belasan juta rupiah.
Dok. TAM
Diskon Toyota Yaris Mei 2023 tembus belasan juta rupiah.

GridOto.com - Guna mendongkrak minat konsumen, tawaran diskon coba diberikan salah satu dealer Toyota untuk Yaris untuk periode Mei 2023.

Diskon yang diberikan untuk hatchback yang baru saja mendapatkan penyegaran ini pun tergolong besar, dengan potongan mencapai belasan juta rupiah.

“Kalau diskon Toyota Yaris, untuk bulan ini (Mei 2023) sebesar Rp 15 juta,” kata salah satu pramuniga dealer Toyota di Jakarta yang engggak diungkap identitasnya belum lama ini.

Apabila tertarik untuk Toyota Yaris facelift 2023, konsumen sudah bisa lakukan pemesanan dengan menyiapkan sejumlah uang sebagai tanda jadi.

“Pesennya sih reguler SPK saja ke dealer, booking Rp 5 juta. Cuma untuk janji kirim belum tau (belum dapat dipastikan estimasi waktunya),”

Sebagai gambaran, saat ini Toyota Yaris facelfit 2023 dibanderol mulai Rp 326,1 juta hingga Rp 349 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Hadirnya versi penyegaran, sejatinya membuat harga hatchback andalan Toyota tersebut mengalami kenaikan harga kurang lebih sebesar Rp 16 jutaan dari sebelumnya.

Namun dengan diskon Rp 15 juta yang diberikan, maka konsumen bisa memiliki unitnya dengan menyetorkan dana sebesar Rp  311,1 juta hingga Rp 334 juta.

Ngomongin Toyota Yaris Facelift 2023, model ini bisa dibilang tampil lebih sporty berkat permainan warna gelap di bagian gril dan penyematan striping baru.

Baca Juga: Skema Kredit Toyota Yaris Facelift 2023, Angsuran Mulai Rp 7 Jutaan

Ditambah juga hadirnya opsi dua warna atau two tone, dengan kombinasi Black + Super White II, Black + Red Mica Metallic, serta Black + Citrus Mica Metallic.

Sementara untuk opsi single tone di Toyota Yaris facelift 2023, tersedia pilihan warna Super White II, Attitude Black Mica dan Gray Mica.

Masuk ke bagian interior, Toyota Yaris Facelift 2023 dibekali dengan New Advanced Infotainment System yang bisa terkoneksi dengan smartphone.

Ukuran layar head unit juga melebar, alis jadi lebih besar dari tujuh inchi menjadi sembilan inchi Audio+AACP dan sembilan inchi Audio HU Opening Cluster.

Demi menghadirkan sensasi berkendara yang lebih mengasyikkan, dihadirkan juga fitur Panoramic View Monitor atau kamera 360 derajat.

Fitur ini mampu menampilkan visual atas kendaraan dalam layar sistem navigasi, sehingga memudahkan saat melakukan manuver di medan jalan yang sempit.

Tak lupa, T-Intouch juga sudah tersemat sehingga pemiliknya bisa mengakses beberapa informasi seperti pengingat servis, informasi kendaraan, Find My Car, hingga layanan Toyota Call Center dan Road Assistance.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa