Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Skema Kredit Toyota Yaris Facelift 2023, Angsuran Mulai Rp 7 Jutaan

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 11 Mei 2023 | 19:40 WIB
Toyota Yaris facelift 2023 bisa dibeli secara kredit.
Dok. Auto2000
Toyota Yaris facelift 2023 bisa dibeli secara kredit.

GridOto.com - Secara mengejutkan PT Toyota Astra Motor (TAM) hadirkan versi penyegaran atau facelift untuk Yaris, pada Rabu (10/5/2023) kemarin.

Adapun peluncuran Toyota Yaris facelift 2023 dilakukan tanpa seremoni khusus, hanya pemberitahuan lewat surat elektronik kepada media.

Sebelum membahas mengenai skema kredit dan angsuran per bulannya, menarik untuk melihat ubahan apa saja yang diberikan untuk Toyota Yaris facelift 2023.

Hatchback yang dibanderol mulai Rp 326,1 juta hingga Rp 349 juta on the road (OTR) Jakarta ini, bisa dibilang tampil lebih sporty berkat permainan warna gelap di bagian gril dan penyematan striping baru.

Ditambah juga hadirnya opsi dua warna atau two tone, dengan kombinasi Black + Super White II, Black + Red Mica Metallic, serta Black + Citrus Mica Metallic.

Fascia Toyota Yaris 2023 tampil lebih sporty berkat permainan warna gelap di gril dan opsi two-tone.
Dok. TAM
Fascia Toyota Yaris 2023 tampil lebih sporty berkat permainan warna gelap di gril dan opsi two-tone.

Sementara untuk opsi single tone di Toyota Yaris facelift 2023, tersedia pilihan warna Super White II, Attitude Black Mica dan Gray Mica.

Masuk ke bagian interior, Toyota Yaris Facelift 2023 dibekali dengan New Advanced Infotainment System yang bisa terkoneksi dengan smartphone.

Ukuran layar head unit juga melebar, alis jadi lebih besar dari tujuh inchi menjadi sembilan inchi Audio+AACP dan sembilan inchi Audio HU Opening Cluster.

Demi menghadirkan sensasi berkendara yang lebih mengasyikkan, dihadirkan juga fitur Panoramic View Monitor atau kamera 360 derajat.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa