Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

WorldSBK 2023

Hasil Race 2 WSBK Catalunya 2023 - Bautista Sapu Bersih, Toprak Razgatlioglu Kunci P2 Pakai Serangan Banzai

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 7 Mei 2023 | 20:00 WIB
Alvaro Bautista berhasil menyapu bersih akhir pekan balap WSBK dengan memenangkan Race 2 WSBK Catalunya 2023 pada Minggu, (7/5) malam tadi.
WorldSBK
Alvaro Bautista berhasil menyapu bersih akhir pekan balap WSBK dengan memenangkan Race 2 WSBK Catalunya 2023 pada Minggu, (7/5) malam tadi.

GridOto.com - Alvaro Bautista berhasil menyapu bersih balapan akhir pekan ini, dengan memenangkan Race 2 WSBK 2023 yang berlangsung pada Minggu (7/5) malam.

Pembalap aruba.it Racing- Ducati tersebut bisa langsung menjauhi lawan di awal seperti sebelumnya, karena hujan rintik yang sempat turun sebelum Race 2 WSBK Catalunya 2023.

Bobot Alvaro Bautista yang ringan membuatnya lebih sulit memanaskan ban di tengah kondisi yang masih cukup dingin di awal balapan.

Namun seiring dengan kondisi cuaca yang semakin cerah dan panasnya Circuito de Barcelona-Catalunya, Alvaro Bautista bisa membuka gas lebih dalam.

Pada akhirnya, ia tidak terkejar lagi untuk memenangkan Race 2 WSBK Catalunya 2023.

Bautista diikuti oleh Toprak Razgatlioglu (PATA Yamaha Prometeon) yang berhasil mengentaskan rekan satu timnya, Michael Ruben Rinaldi, di tikungan terakhir pada lap terakhir.

Pastinya sangat mengecewakan untuk Rinaldi, yang menghuni P2 selama mayoritas jalannya Race 2 WSBK Catalunya 2023

P4 diamankan oleh Alex Lowes (Kawasaki Racing Team) yang sempat berduel ketat dengan Toprak Razgatlioglu di awal balapan.

Baca Juga: Hasil Superpole Race WSBK Catalunya 2023 - Alvaro Bautista P1, Jonathan Rea Jatuh Bertahan dari Toprak Razgatlioglu

Ia diikuti rekan setimnya, Jonathan Rea yang memulai balapan dari P10 setelah terjatuh pada sesi Superpole Race sore tadi.

Benarkah Motor Pecco Bagnaia dan Marc Marquez Jauh Beda? Salah Satu Penciptanya Angkat Bicara

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa