Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

WorldSBK 2023

Hasil Superpole Race WSBK Catalunya 2023 - Alvaro Bautista P1, Jonathan Rea Jatuh Bertahan dari Toprak Razgatlioglu

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 7 Mei 2023 | 16:46 WIB
Alvaro Bautista menang Superpole Race WorldSBK Catalunya 2023, Jonathan Rea jatuh setelah mencoba bertahan dari Toprak Razgatlioglu.
WorldSBK
Alvaro Bautista menang Superpole Race WorldSBK Catalunya 2023, Jonathan Rea jatuh setelah mencoba bertahan dari Toprak Razgatlioglu.

GridOto.com - Alvaro Bautista lagi-lagi menang tanpa banyak gangguan di Superpole Race WorldSBK Catalunya 2023 yang digelar Minggu, (7/5) sore tadi.

Dengan demiikian, Alvaro Bautista (aruba.it Racing - Ducati) pun sukses mempertahankan pole position untuk Race 2 WorldSBK Cataulnya 2023 malam nanti.

Ia ditemani di atas podium Superpole Race WorldSBK Catalunya 2023 oleh duet PATA Yamaha Prometeon yaitu Toprak Razgatlioglu dan Andrea Locatelli.

Toprak Razgatlioglu terlibat duel ketat dengan Michael Ruben Rinaldi (aruba.it Racing - Ducati) dan Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) sepanjang balapan.

Pembalap asal Turki tersebut sukses mengentaskan Rinaldi yang merangsek naik ke P2 pada lap ke-4 Superpole Race WorldSBK Catalunya 2023.

Ia dan Jonathan Rea sempat bertukar posisi mamasuki tiga lap terakhir balapan saat hujan mulai turun di Circuit de Barcelona-Catalunya.

Sayangnya Rea alami crash saat mencoba bertahan dari serangan Toprak di tikungan pertama, memberikan P2 kepada El Turco.

Rekan setim Toprak, Andrea Locatelli, turut  memanfaatkan kesempatan ini dengan sempurna.

Baca Juga: Hasil Race 1 WorldSBK Catalunya 2023 - Alvaro Bautista Kembali Melenggang Tanpa Lawan

Ia pun menyalip Iker Lecuona (HRC) dan Alex Lowes (Kawasaki Racing Team) sekaligus, pada lap terakhir untuk mengamankan P3.

Max Verstappen Amankan Pole Position di Kualifikasi F1 Miami 2024

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa