Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Holiday Fun Drive 2023

Holiday Fun Drive 2023 - Balikin Kilau Soul Red Crystal Mazda2 Sedan Pakai Quikvvash Autoglaze, Segini Biayanya

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 27 April 2023 | 17:05 WIB
Untuk menjaga kilaunya warna Soul Red Crystal Mazda2 Sedan, saya percayakan kepada Autoglaze carwash di SPBU Pertamina BSD City, Tangerang.
Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Untuk menjaga kilaunya warna Soul Red Crystal Mazda2 Sedan, saya percayakan kepada Autoglaze carwash di SPBU Pertamina BSD City, Tangerang.

GridOto.com - Tak terasa ya sudah memasuki pengujung Holiday Fun Drive (HFD) 2023, itu artinya perjalanan saya dengan Mazda2 Sedan segera berakhir.

Setelah bekerja dengan sangat baik mengantarkan saya mudik dan pergi bersilaturahmi ke rumah sanak saudara, waktunya berikan treatment terbaik buat Mazda2 Sedan.

Guna menjaga kilaunya Soul Red Crystal yang menjadi warna Mazda2 Sedan di HFD 2023 ini, tentunya saya enggak mau asal dalam memilih tempat pencucian mobil.

Kebetulan tidak jauh dari tempat tinggal saya, ada cabang Autoglaze Carwash di SPBU Pertamina BSD City, Tangerang yang buka dan siap melayani.

Buat yang belum kenal, Autoglaze merupakan jasa layanan perawatan bodi kendaraan dengan servis yang ditawarkan berupa nano coating, auto detailing, express maintenance, touchless car wash dan dry wash.

Mazda2 Sedan coba layanan quikvvash di Autoglaze Carwash BSD City.
Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Mazda2 Sedan coba layanan quikvvash di Autoglaze Carwash BSD City.

Nah, servis yang saya pilih untuk Mazda2 Sedan ini adalah Quikvvash dengan biaya yang dikeluarkan sebesar Rp 50 ribu.

“Jadi untuk sistem quikvvash ini hanya ada di Autoglaze BSD dan Semarang, untuk servisnya berupa cuci, vacuum dan semir,” ujar Ricky Cahyadi, Operator Autoglaze Carwash di BSD City kepada GridOto.com.

“Semir yang kami gunakan water base, lebih ramah ke ban dan enggak bikin karet cepat getas,” imbuhnya, Kamis (27/4/2023).

Lanjut menurut Ricky, Autoglaze juga lagi menghadirkan promo untuk paket membership yang berlaku pada April 2023 ini.

Baca Juga: Holiday Fun Drive 2023 - Cara Menggunakan Apple CarPlay di Mazda2 Sedan Biar Enggak Mati Gaya

Menariknya, promo tersebut berupa cuci sepuasnya selama satu bulan dan bisa mendaftarkan lima mobil berbeda sekaligus.

“Jadi selama April 2023 ini ada promo membership Rp 399 ribu, bisa cuci sebebasnya  selama satu bulan dan free fogging satu kali. Berlaku untuk semua outlet Autoglaze di Indonesia,” jelas Ricky.

"Misalnya hari ini cuci mobil A, besoknya mau cuci mobil B yang sudah didaftarkan bisa dengan paket membership ini. Berlaku untuk lima mobil yang didaftarkan ya," pungkasnya.

Sebagai tambahan, Autoglaze juga sebagai sponsor di HFD 2023 ini dan berkontribusi menjaga penampilan 13 mobil test agar terlihat kinclong dan segar.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa