Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bengkel Siaga Suzuki Digelar Lagi, Siap Kawal Konsumen yang Mudik di Libur Lebaran 2023

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 15 April 2023 | 09:15 WIB
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan Bengkel Siaga Suzuki, siap kawal para konsumen yang mudik di Libur Lebaran 2023 ini.
Pradana
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan Bengkel Siaga Suzuki, siap kawal para konsumen yang mudik di Libur Lebaran 2023 ini.

GridOto.com - Ingin mengawal konsumennya yang akan mudik pada Libur Lebaran 2023 ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghadirkan program Bengkel Siaga Suzuki.

Bengkel Siaga Suzuki 2023 sendiri akan berada di 65 titik menggunakan lokasi bengkel resmi pabrikan asal Jepang terebut yang tersebar di Pulau Sumatera, Jawa, dan Bali.

Ke-65 lokasi Bengkel Siaga Suzuki 2023 sendiri terbagi menjadi 55 Bengkel Siaga untuk mobil dan 10 lokasi untuk motor.

"Pelanggan tidak perlu khawatir jika kendaraannya mengalami kendala, karena Bengkel Siaga Suzuki siap membantu dengan layanan perbaikan kendaraan secara cepat dan mudah," tukas ucap Hariadi, Assistant to Service Dept. Head SIS, Jumat (14/3/2023).

"Serta didukung dengan teknisi yang andal yang siap mengurus kebutuhan teknis mobil dan motor Suzuki,” lanjutnya ketika ditemui di 'markas besar' SIS di Pulogadung, Jakarta Timur.

Bengkel Siaga Suzuki sendiri akan mulai beroperasi dan dapat digunakan oleh para pemudik yang sudah 'curi start' dari tanggal 19 April hingga 27 April 2023 nanti.

Sebaran lokasi Bengkel Siaga Suzuki pada libur lebaran 2023 ini.
Pradana
Sebaran lokasi Bengkel Siaga Suzuki pada libur lebaran 2023 ini.

Di antara ke-55 lokasi Bengkel Siaga Suzuki untuk mobil, 29 diantaranya aktif selama 24 jam, 12 lokasi aktif selama 16 jam, dan sisanya aktif selama 9 jam.

Sementara seluruh lokasi Bengkel Siaga Suzuki untuk motor akan aktif selama 12 jam.

Baca Juga: Beli Mobil Suzuki Jelang Lebaran Banyak Promo Menarik, Apa Saja?

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa