Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Mobil Suzuki Jelang Lebaran Banyak Promo Menarik, Apa Saja?

Wisnu Andebar - Kamis, 13 April 2023 | 16:20 WIB
Suzuki umbar banyak promo jelang Lebaran 2023
Harun/GridOto.com
Suzuki umbar banyak promo jelang Lebaran 2023

GridOto.com - Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan promo untuk konsumen yang melakukan pembelian mobil Suzuki.

Menurut Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales SIS, promo ini terbatas, diberikan untuk konsumen yang melakukan pembelian selama April 2023.

“Kami ingin terus berbagi keberkahan dengan berikan program penjualan menguntungkan untuk mendukung persiapan mudik keluarga Indonesia," ujar Randy dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Rabu (12/4/2023).

Untuk detailnya, Suzuki memberikan uang muka atau Down Payment (DP) ringan sebesar 10 persen, bunga kredit menarik, dan pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun untuk konsumen yang membeli All New Ertiga, XL7, dan Baleno.

Kemudian ada tambahan cashback Rp 4 Juta untuk All New Ertiga dan Baleno, serta tambahan cashback Rp 3 Juta untuk XL7, jika melakukan penukaran mobil lamanya melalui Suzuki Auto Value.

Tidak hanya itu, Suzuki juga berikan program penjualan untuk produk unggulan lainnnya sepertu Suzuki S-Presso yang dapat dimiliki dengan uang DP 10 persen.

Sedangkan untuk SX4 S-Cross promo khusus berupa Total Down Payment  (TDP) sebesar 15 persen.

Selain itu, Suzuki juga memberikan tawaran bunga kredit rendah dan juga pilihan tenor cicilan yang beragam hingga 7 tahun.

Selama promo ini berlangsung, calon konsumen yang beruntung akan membawa pulang hadiah berupa souvenir atau uang elektronik senilai Rp 500 ribu untuk pembelian S-Presso.

Baca Juga: Toyota Vitz Kembali Lagi Sebagai Celerio Rebadge, Intip Nih Speknya

Terdapat pula hadiah berupa logam mulia jika melakukan pembelian untuk mobil kategori penumpang lainnya.

Suzuki juga berikan promo kategori mobil komersial New Carry dengan pilihan tenor cicilan hingga 5 tahun dan potongan angsuran.

Jika beruntung, calon konsumen akan mendapatkan hadiah yang bisa dibawa langsung berupa 1 unit sepeda motor Suzuki.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa