Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Citroën Experience Center Cara Baru Buat Beli Mobil Masa Kini

Aries Aditya Putra - Kamis, 6 April 2023 | 10:00 WIB
Citroën Experience Center di Jakarta Timur
F Yosi/GridOto.com
Citroën Experience Center di Jakarta Timur

GridOto.com - Citroën Indonesia melalui PT Indomobil Wahana Trada punya cara baru untuk menjual mobilnya di Indonesia.

Di era serba digital, Citroën Indonesia mempermudah konsumen yang ingin lebih mengenal lebih dalam soal Citroën melalui digitalisasi.

Dengan konsep Dare-to-Care, Citroën memberikan keleluasaan kepada pelanggan untuk melihat dan melakukan transaksi pembelian kendaraan yang diinginkan secara online melalui perangkat digital.

Selain itu, Citroën Indonesia juga memperkenalkan Citroën Experience Center yang berlokasi di kawasan bisnis Grup Indomobil di Jakarta Timur.

Di Citroën Experience Center, pelanggan bisa merasakan pengalaman seperti 3D car configurator, e-quotation, dan area serah terima.

3D configurator di Citroën Experience Center
F Yosi/GridOto.com
3D configurator di Citroën Experience Center

Baca Juga: Citroen C3 Punya Head Unit Lebih Canggih Dari Rocky, Ini Alasannya

"Perangkat digital seperti car configurator dan e-quotation telah kami siapkan untuk memudahkan dan mempercepat proses kepemilikan Citroën di era digital ini".ujar Tan Kim Piauw, Advisory Board, Indomobil Group.

Lebih lanjut, Tan Kim Piauw juga menyebut "Bagi pelanggan yang masih lebih suka merasakan dan menyentuh langsung Citroën pilihannya sebelum menyelesaikan transakasi pembelian, tetap dapat mengunjungi Citroën Experience Center yang juga dilengkapi dengan perangkat digital yang diperlukan untuk memastikan pengalaman Citroën yang berkesan," paparnya lagi. 

Untuk memastikan Citroën dapat dijangkau oleh masyarakat luas, Citroën Indonesia juga berencana memperluas jaringan penjualannya di Indonesia dengan 12 gerai baru hingga akhir tahun 2023.

Gerai ini akan tersedia di berbagai kota besar antara lain Jakarta, Tangerang, Bekasi, Cikarang, dan kota-kota besar lainnya termasuk Bandung, Jogjakarta, Surabaya, Bali, Medan dan Palembang.

Editor : Trybowo Laksono

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa