Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

16 Motor Diamankan dari Aksi Balap Liar di Jalan Tol Yogyakarta-Solo, Para Pelaku Masih Remaja!

Ruditya Yogi Wardana - Rabu, 8 Maret 2023 | 15:33 WIB
Sebanyak 16 motor diamankan dari penindakan aksi balap liar di Jalan Tol Yogyakarta-Solo, Kecamatan Ngawen, Klaten, Senin (06/03/2023).
Dok. Polres Klaten
Sebanyak 16 motor diamankan dari penindakan aksi balap liar di Jalan Tol Yogyakarta-Solo, Kecamatan Ngawen, Klaten, Senin (06/03/2023).

GridOto.com - Sempat beredar video lokasi proyek Jalan Tol Yogyakarta-Solo di Kecamatan Ngawen Klaten, Jawa Tengah yang digunakan untuk arena balap liar.

Untungnnya, aksi balap liar di lokasi proyek Jalan Tol Yogyakarta-Solo ini berhasil ditindak oleh jajaran Polres Klaten.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @polres_klaten, terlihat sejumlah petugas diterjunkan ke lokasi proyek Jalan Tol Yogyakarta-Solo dan mengamankan beberapa motor yang digunakan pelaku balap liar.

Berdasarkan data yang sudah dihimpun, kurang lebih ada 16 motor yang diamankan dari penindakan di jalan tol tersebut.

Mirisnya lagi, para pelaku balap liar yang ditindak merupakan remaja dan motornya ketahuan menggunakan knalpot brong.

Kasatlantas Polres Klaten, AKP Sugiyanto mengatakan, penindakan aksi balap liar di jalan tol ini berawal dari laporan warga sekitar.

Masyarkat sempat mengaku resah dengan aksi balap liar, yang kerap dilakukan para remaja di lokasi proyek jalan tol tadi.

Kemudian polisi menerjunkan sejumlah petugas untuk melakukan razia, dan benar ditemukan adanya para pelaku balap liar, pada Senin (06/03/2023).

"Ada 16 kendaraan yang kami amankan dan para pelaku merupakan warga Klaten, ada juga yang datang ke sana mengaku cuma mau lihat-lihat saja," papar Sugiyanto, dikutip dari Tribunjogja.com, Rabu (08/03/2023).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by POLRES KLATEN (@polres_klaten)

Baca Juga: Rese Banget! Baru Selesai Dicor Tol Solo-Yogyakarta Langsung Dipakai Balap Liar

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa