Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Meriahkan IIMS 2023, Eneos Hadirkan Promo Menarik sampai Edukasi Seputar Pelumas Motor Matik

Muslimin Trisyuliono - Sabtu, 25 Februari 2023 | 19:56 WIB
Eneos hadir di IIMS 2023
Muslimin Trisyuliono/GridOto.com
Eneos hadir di IIMS 2023

GridOto.com - PT Nippon Oil Indonesia sebagai distributor pelumas mesin Enos memanfaatkan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 untuk lebih dekat dengan konsumen.

Dalam ajang perdananya ini, Eneos menghadirkan berbagai promo menarik dan aktivitas seru buat para pengunjung.

Serta mengedukasi pengendara motor tentang pentingnya menjaga performa mesin dengan pelumas yang tepat.

"Ajang IIMS 2023 menjadi kesempatan bagi kami bertemu langsung dengan para pengendara motor untuk sharing serba-serbi motor matik, sekaligus mengenalkan keunggulan produk oli semi sintetis Eneos NXP," ujar Dimas Nurfiansyah, Sales Manager PT Nippon Oil Indonesia di Jakarta, Sabtu (25/02/2023).

Selama IIMS 2023 berlangsung, produk oli matik yang diperkenalkan Eneos NXP, mulai dari Eneos NXP Scooter-1 dan Eneos NXP Scooter-2 semi synthetic.

Adapun produk tersebut dikembangkan dengan teknologi dan formula Jepang sehingga cocok untuk mayoritas mesin motor matik buatan Jepang di Indonesia.

"Produk oli Eneos NXP telah sepenuhnya diadaptasi untuk menyesuaikan cuaca serta kondisi jalanan di Indonesia sehingga mampu memberikan performa dan perlindungan optimal, menjadikan mesin lebih tahan lama sekaligus bisa menghemat bahan bakar," jelasnya.

Eneos NXP hadir di IIMS 2023
Muslimin Trisyuliono/GridOto.com
Eneos NXP hadir di IIMS 2023

Baca Juga: Berburu Diskon Hyundai di IIMS 2023, Harga Stargazer Dipangkas Rp 25 Juta

Senior Staff Lubricants Sales & Marketing PT Nippon Oil Indonesia, Desi Fatmawati Pangau, menambahkan pengunjung berkesempatan mendapatkan potongan harga setiap pembelian Eneos NXP selama pameran berlangsung.

"Secara range harga mungkin kita di tengah-tengah ya, harga asli untuk NXP 1 Rp 40 ribu dan NXP 2 Rp 43 ribu. Di IIMS 2023 NXP 1 jadi Rp 30 ribu dan NXP 2 Rp 35 Ribu," ucap Desi.

Selain itu, terdapat beragam permainan seru yang dapat dimainkan secara individu dan berkelompok, seperti Fortune Wheel, Dart, Stacking Bottles, dan Big Puzzle Game. 

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa