Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chery Catat Ribuan Pengunjung Lakukan Test Drive di IIMS 2022, Omoda 5 Jadi Primadona

Wisnu Andebar - Sabtu, 25 Februari 2023 | 12:30 WIB
Pengunjung IIM 2023 tampak antre untuk test drive Chery Omoda 5
Dok. Chery
Pengunjung IIM 2023 tampak antre untuk test drive Chery Omoda 5

GridOto.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) mencatat 1.000 pengunjung telah melakukan test drive mobil Chery di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 hingga hari kedelapan mulai 16 hingga 23 Februari lalu.

Dari jumlah tersebut, Chery Omoda 5 menjadi primadona dengan 700 pengunjung yang melakukan test drive selama pameran yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat ini.

President CSI, Shawn Xu, mengatakan bahwa Omoda 5 mendapatkan respons positif dan telah melampaui target dengan jumlah pemesanan lebih dari 300 unit, hingga hari ketujuh IIMS 2023 pada 22 Februari lalu.

"Kini, pengunjung yang ingin mencoba Omoda 5 sudah lebih dari 700 orang, dari total 1.000 pengunjung yang mencoba mobil Chery,” ucap Shawn dalam keterangan resminya, Jumat (24/2/2023).

Shawn mengajak para pencinta otomotif untuk memanfaatkan penawaran harga khusus bagi konsumen yang memesan Omoda 5 selama IIMS 2023.

Mengingat, gelaran IIMS 2023 hanya berlangsung sampai 26 Februari mendatang.

Chery Omoda 5 yang dipasarkan di Tanah Air memiliki dua tipe, yakni RZ dengan harga Rp 398 juta dan Z Rp 328 juta.

Namun, untuk pemesanan atau pembelian di luar IIMS 2023, harga Omoda 5 diprediksi akan menyentuh Rp 380 juta untuk tipe Z dan Rp 450 juta tipe RZ.

"Konsumen dapat booking dengan biaya Rp 5 juta yang memiliki nilai manfaat Rp 10 juta, lalu akan mendapatkan unit atau diantarkan pada Mei 2023. Selain itu, juga akan mendapatkan merchandise resmi Omoda 5,” terangnya.

Baca Juga: Direspons Positif Pengunjung IIMS 2023, Chery Indonesia Naikkan Target Pre-Booking OMODA 5

Sekadar info, Omoda 5 dilengkapi dengan firtu Advanced Driver Assistance System (ADAS) dan mengadopsi standar global untuk emisi, keselamatan saat terjadi tabrakan, dan perlindungan bagi pejalan kaki.

Standar ADAS tersebut menjadi salah satu kekuatan SUV merek asal China ini untuk bersaing dengan mobil sejenis di kelasnya.

Selain itu, pesaing Honda HR-V ini dilengkapi dengan sistem electronic power steering (EPS), electronic parking brake (EPB) + AUTOHOLD, lane keeping system (LDP).

Kemudian traffic signal recognition system (TSR), adaptive cruise system (ACC), dan Integrated Cruise Assist (ICA).

Terdapat lima pilihan warna yang dapat dipilih, yaitu Grey Morganite, Black Platinum, Blue Turquoise, dan White Howlite, serta opsi two tone color.

Sedangkan untuk sektor dapur pacunya, Omoda 5 mengusung mesin 1.500 cc turbo yang dapat menghasilkan tenaga 145 dk dan torsi 230 Nm.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa