Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS 2023

Direspons Positif Pengunjung IIMS 2023, Chery Indonesia Naikkan Target Pre-Booking OMODA 5

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 22 Februari 2023 | 20:15 WIB
Chery Indonesia naikkan target pre-booking OMODA 5 di IIMS 2023.
Wisnu/GridOto.com
Chery Indonesia naikkan target pre-booking OMODA 5 di IIMS 2023.

GridOto.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengaku kebanjiran pesanan untuk OMODA 5, selama berpartisipasi di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Sejak diluncurkan dalam pembukaan IIMS 2023 pada Kamis (16/2) lalu, OMODA 5 tampak berhasil menyita perhatian pengunjung hingga membuat sesak booth Chery di pameran otomotif tersebut.

Bahkan dengan penuh rasa optimis, jenama otomotif asal China ini menaikkan target pre-booking Chery OMODA 5 di IIMS 2023 yang akan berakhir pada Minggu (26/2) mendatang.

Mengingat tidak sedikit pengunjung yang melakukan pre-booking, hingga nyaris mencapai target yang ingin diraih Chery Indonesia untuk OMODA 5 di IIMS 2023.

"Pada hari kelima IIMS 2023 kemarin, kalkulasi kami untuk pre-booking OMODA 5 sudah hampir 70 persen dari target yang ingin dicapai selama IIMS 2023," ujar Shawn Xu, President CSI lewat keterangan tertulis.

"Hal ini tentu saja sangat membanggakan dan menumbuhkan rasa optimistik yang tinggi. Rasa optimis ini menjadi energi tersendiri untuk bisa mencapai lebih, sehingga kami putuskan untuk menaikkan target pre-booking OMODA 5 selama IIMS 2023," imbuhnya.

Chery OMODA 5 diserbu pengunjung IIMS 2023.
Dok. CSI
Chery OMODA 5 diserbu pengunjung IIMS 2023.

Adapun saat awal peluncuran, Chery Indonesia sejatinya menargetkan OMODA 5 mampu diserap konsumen di Tanah Air sebanyak 500 unit setiap bulannya.

Hanya saja untuk target pre-booking di IIMS 2023, tidak dijelaskan secara rinci mengenai angka yang dipersiapkan untuk Sport Utility Vehicle (SUV) Crossover terbarunya ini.

Kendati demikian, Shaw menyebut konsumen yang melakukan pre-booking Chery OMODA 5 akan mendapatkan beragam keuntungan, sebelum unit dikirimkan pada April 2023 mendatang.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa