Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jangan Terlewat, Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro Kena Promo di IIMS 2023

Wisnu Andebar - Senin, 20 Februari 2023 | 14:20 WIB
Chery umbar promo untuk Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro di IIMS 2023
Dok. Chery
Chery umbar promo untuk Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro di IIMS 2023

GridOto.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) turut berpartisipasi dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selama 11 hari pameran yang dihelat mulai 16 hingga 26 Februari, Chery menghadirkan program penjualan menarik bagi yang melakukan pembelian Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro.

Kedua Sport Utility Vehicle (SUV) merek asal China ini ditawarkan dengan bunga ringan, tenor mulai satu tahun, dan cendera mata spesial.

Untuk program ini, Chery bekerja sama dengan beberapa perusahaan pembiayaan di Indonesia.

Seperti Adira Finance, Maybank Finance, BAF, Mandiri Tunas Finance, dan Orico Balimor Finance, yang dapat dipilih oleh konsumen untuk mempermudah sistem pembayaran kredit mereka.

Shawn Xu, Presiden CSI mengatakan, pihaknya sangat senang dapat berpartisipasi dalam IIMS 2023 dan memamerkan kendaraan unggulan.

"Oleh karena itu, kami membuat program promo menarik sebagai apresiasi respon baik konsumen Indonesia terhadap Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro," ujar Shawn Xu dalam keterangan resminya, Minggu (19/2/2023).

Di samping itu, Chery juga mulai membuka keran pemesanan SUV terbarunya yakni Omoda 5 dengan harga spesial di IIMS 2023.

Chery Omoda 5 yang dipasarkan di Tanah Air memiliki dua tipe, yakni RZ dengan harga Rp 398 juta dan Z Rp 328 juta.

Baca Juga: Resmi Dideklarasikan, Chief Jadi Komunitas yang Mewadahi Pemilik Mobil Chery di Indonesia

Namun, harga tersebut hanya berlaku untuk konsumen yang melakukan pemesanan di IIMS 2023.

Adapun untuk pemesanan atau pembelian di luar IIMS 2023, harga Omoda 5 diprediksi akan menyentuh Rp 380 juta untuk tipe Z dan Rp 450 juta tipe RZ.

Sekadar info, saat ini Chery telah memiliki 30 jaringan dealer resmi di Indonesia dan diproyeksikan akan menjadi 55 dealer dalam waktu dekat.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa