Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pemesanan Chery OMODA 5 Disebut Melebihi Ekspetasi, Unit Siap Dikirim April 2023

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 23 Februari 2023 | 17:05 WIB
Chery OMODA 5 sudah dipesan ratusan unit selama masa pre-booking di IIMS 2023.
Dok. CSI
Chery OMODA 5 sudah dipesan ratusan unit selama masa pre-booking di IIMS 2023.

 

GridOto.com - Bulan madu OMODA 5 tampak berbuah manis, seiring dengan jumlah pemesanan yang diklaim PT Chery Sales Indonesia (CSI) telah melebihi ekspetasi.

Dibuktikan juga oleh jenama otomotif asal China ini, dengan membukukan pre-booking Chery OMODA 5 sebanyak 300 unit selama berpartisipasi di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

President CSI, Shawn Xu pun dibuat terkejut, lantaran angka tersebut melampaui target awal yang ditetapkan Chery Indonesia hanya dalam waktu singkat.

Terhitung sejak Sport Utility Vehicle (SUV) Crossover ini diluncurkan pada Kamis (16/2) lalu, atau tepatnya saat pembukaan IIMS 2023 hingga Rabu (22/2) kemarin.

“Tercatat pemesanan pre-booking OMODA 5 mencapai 300 unit sebenarnya di luar ekspektasi kami,” tutur Shawn lewat siaran resmi CSI, Rabu (22/2/2023).

“Kami berterima kasih dan memberikan apresiasi tinggi bagi konsumen yang sudah melakukan pre-booking OMODA 5 pada IIMS 2023,” lanjutnya.

Chery Omoda 5 yang baru saja diluncurkan di IIMS 2023, pada Kamis (16/2) lalu.
Rianto P/GridOto.com
Chery Omoda 5 yang baru saja diluncurkan di IIMS 2023, pada Kamis (16/2) lalu.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para konsumen yang telah melakukan pre-booking OMODA 5, Chery Indonesia berkomitmen untuk melakukan pengiriman unit sesuai dengan yang dijanjikan.

“Dengan sudah tercapainya 300 unit, maka untuk pemesanan 300 unit pertama akan dikirimkan pada April 2023,” tutur Shawn lagi.

Sementara bagi calon konsumen yang tertarik namun belum melakukan pemesanan atau pre-booking, enggak perlu khawatir.

Baca Juga: Direspons Positif Pengunjung IIMS 2023, Chery Indonesia Naikkan Target Pre-Booking OMODA 5

Pasalnya Chery Indonesia telah menaikkan target pre-booking OMODA 5 selama di IIMS 2023, sehingga masih bisa menikmati harga spesial dan beragam keuntungan lain dari  SUV Crossover tersebut.

Untuk detailnya, Chery OMODA 5 tipe RZ sebagai varian flagship dibanderol Rp 398 juta, sementara tipe Z sebagai varian termurah Rp 328 juta on the road (OTR) DKI Jakarta selama masa pre-order.

"Hal ini tentu saja sangat membanggakan dan menumbuhkan rasa optimistik yang tinggi. Rasa optimis ini menjadi energi tersendiri untuk bisa mencapai lebih, sehingga kami putuskan untuk menaikkan target pre-booking OMODA 5 selama IIMS 2023," tutur Shawn belum lama ini.

Hanya saja, konsumen yang melakukan pre-bookinh saat ini atau batch selanjutnya, harus sedikit bersabar untuk mendapatkan unitnya.

“Kemudian untuk pemesanan selanjutnya, akan dilakukan pada Mei 2023,” pungkas Shawn.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa