Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mazda Indonesia Resmikan Kantor Baru, Usung Konsep Minimalis Asal Jepang

Naufal Shafly - Jumat, 24 Februari 2023 | 15:05 WIB
Mazda Indonesia Headquarter.
Naufal/GridOto.com
Mazda Indonesia Headquarter.

GridOto.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek (APM) Mazda di Tanah Air, meresmikan kantor barunya di Simprug, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2023).

Berlokasi di Jalan Teuku Nyak Arief, Jakarta Selatan, gedung yang disebut 'Mazda Indonesia Headquarter' ini menjadi kantor pusat Mazda sekaligus showroom yang melayani sales, service dan spareparts (3S).

“Hadirnya Mazda Indonesia Headquarter merupakan bentuk komitmen kami untuk bisa semakin dekat dengan seluruh pelanggan," buka Ricky Thio, Managing Director EMI, Kamis (23/2/2023).

"Kami berharap hal tersebut dapat turut memperluas jangkauan penjualan Mazda, serta memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pecinta Mazda di Indonesia," lanjutnya.

Ia juga menjelaskan, sebelumnya area kantor dan showroom Mazda Indonesia Headquarter telah direnovasi dengan mengusung konsep minimalis khas Jepang.

Pada kesempatan yang sama, Pramita Sari selaku Marketing & Communications General Manager EMI menyampaikan bahwa Mazda Simprug ini merupakan flagship dealer mereka di Indonesia.

Karena berstatus flagship dealer, Mazda Simprug menawarkan beragam fasilitas mewah seperti cafe yang menyajikan beragam minuman, dan terintegrasi dengan premium lounge.

"Selain itu, kami tahun ini meluncurkan Mazda Curated, yang merupakan Official Merchandise Mazda Indonesia, dan dapat dibeli langsung oleh pengunjung showroom,” ucap wanita yang akrab disapa Mita ini.

Ia juga menambahkan, semua elemen dan fasilitas yang ada di bangunan ini tidak terlepas dari filosofi Mazda, yakni Jinba-Ittai.

Baca Juga: Rayakan Anniversary ke-6, Mazda Luncurkan CX-5 dan Mazda6 Edisi Spesial

Simbolis peresmian Mazda Indonesia Headquarter.
Naufal/GridOto.com
Simbolis peresmian Mazda Indonesia Headquarter.

Dalam kesempatan yang sama, EMI turut menampilkan New Mazda CX-5 EMI 6'th Anniversary Edition dan New Mazda6 20'th Anniversary Edition yang sebelumnya diluncurkan pada awal tahun 2023.

Sebagai informasi, EMI saat ini memiliki 24 dealer resmi Mazda yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa