Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Mengintip Warna Istimewa Koleksi Takuminuri pada Mazda Anniversary Edition, Tampak Kinclong dan Elegan!

Yussy Maulia - Senin, 13 Februari 2023 | 18:55 WIB
New Mazda6 tipe Elite.
Dok. Mazda
New Mazda6 tipe Elite.

GridOto.com – Sebagai salah satu pemain lama di industri otomotif, Mazda percaya bahwa warna adalah salah satu elemen penting untuk menambah keindahan kendaraan. Tak heran, mobil-mobil keluaran Mazda memiliki polesan warna elegan yang khas.

Keindahan warna juga ditonjolkan pada seri terbaru Mazda yang diluncurkan pada anniversary ke-6 PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Jumat (3/2/2023), yaitu Mazda Anniversary Edition. 

Mazda Anniversary Edition terdiri atas New Mazda CX-5 EMI 6th Anniversary Edition dan New Mazda6 20th Anniversary Edition yang dijual secara terbatas.

New Mazda CX-5 hadir dengan warna Rhodium White Premium yang menampilkan warna putih dengan kesan metalik. Teknik pengecatan menggunakan butiran halus alumunium yang membuat lapisan cat tampak mengilap. Warna ini terinspirasi dari estetika khas Jepang yang mengutamakan keindahan dalam kesederhanaan.

Baca Juga: Bikinan Mazda Nih Koper Bisa Jadi Mobil, Namanya Mazda Suitcase Car

Sedangkan New Mazda6 hadir dengan warna Artisan Red Premium yang menampilkan warna merah yang ekspresif dan lembut. Tema ini terinspirasi dari desain Mazda, yaitu Kodo – Soul of Motion.

Menariknya, kedua warna tersebut merupakan koleksi cat baru TAKUMINURI yang diusung Mazda. Diambil dari bahasa Jepang, takuminuri berarti “cat yang dibuat oleh ahlinya”.

Koleksi cat TAKUMINURI dibuat dengan fokus meningkatkan kedalaman dan kilau warna sehingga menghasilkan tingkat kualitas dan presisi warna yang tinggi.

Khusus koleksi TAKUMINURI, Mazda menggunakan cat yang mengandung partikel aluminium yang sangat tipis dan berdaya pantul tinggi. Dengan demikian, permukaan kendaraan yang dilapisi cat tampak mengkilap, tetapi tetap teduh saat terkena cahaya.

Baca Juga: Tertarik Beli Mobil Baru Hatchback Mazda? Intip Daftar Harga lengkapnya di Februari 2023

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa