Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS 2023

Namota Umbar Diskon Aksesori Motor dan Mobil Hingga 30 Persen, Berlaku di IIMS 2023

Wisnu Andebar - Jumat, 17 Februari 2023 | 10:14 WIB
Berbagai aksesori motor dan mobil dari Namota diguyur diskon di IIMS 2023
Wisnu/GridOto.com
Berbagai aksesori motor dan mobil dari Namota diguyur diskon di IIMS 2023

GridOto.com - Produsen aksesori mobil maupun motor, Namota, turut berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS 2023) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selama 11 hari pameran yang dihelat mulai 16 hingga 26 Februari, Namota memberikan beragam promo menarik untuk pengunjung IIMS 2023.

Nathan Sun, CEO Namota mengatakan, bahwa promo yang diberikan berupa potongan harga untuk beberapa produk yang ditawarkan.

"Kami berikan diskon hingga 30 persen khusus di IIMS 2023," ujar Nathan saat ditemui di Jakarta Pusat, Kamis (16/2/2023).

Produk yang ditawarkan merek aksesori asal Yokohama, Jepang ini cukup bervariasi.

Di antaranya car appliance (vaccum clearner), car decoration (phone holder, air puriffier dan storage box, lumbar support, headrest, car cover, sunshade), car tools (jumper starter).

Nathan Sun, CEO Namota hadir di IIMS 2023, tawarkan diskon untuk pengunjung.
Wisnu/GridOto.com
Nathan Sun, CEO Namota hadir di IIMS 2023, tawarkan diskon untuk pengunjung.


Kemudian car care (coating spary,interior detailer cleaner ,liquid wax cleaner), car variasi dan parts (wiper, roof box, roof rak, live streaming mirror etc).

Terdapat pula variasi dan parts untuk motor seperti hand grip, front fork, pro guard, brake pads, dan intercom bluetooth earphone).

“Namota akan menjadi salah satu penyedia aksesori dan spare part dengan one stop solution untuk pengguna dan pencinta otomotif baik mobil maupun motor di Indonesia," imbuhnya

Baca Juga: FB Live, Brand Baru Aksesori Mobil dan Motor Dari Yokohama Jepang Hadir di GIIAS 2022

Ia menambahkan, ke depannya line up produk Namota akan terus bertambah dan berinovasi untuk dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia

"Sebut saja Paint Protection Film (PPF), chemical product, auto spare part, serta aksesori pendukung lainnya baik untuk mobil maupun motor," pungkas Nathan.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa